Mobil Baru

Toyota Kembangkan Adik Kandung GT 86

Ekawan Raharja    •    19 Mei 2015 09:36 WIB
toyota
Toyota Kembangkan Adik Kandung GT 86
Toyota GT 86 bakal punya tiga saudara baru. Carscoops

Metrotvnews.com: Toyota Motor Corporation kini sedang sibuk mengembangkan mobil sport baru. Kabarnya mobil ini akan diposisikan berada di bawah GT 86.

Tetsuya Tada, Chief Engineer Toyota GT 86, mengakui bahwa Toyota tengah mengembangkan mobil sport baru tersebut. Namun pria asal Jepang ini masih bungkam mengenai detail mobil yang tengah mereka kembangkan.

"Kami sedang mengembangkan mobil yang berada di bawah 86. Tetapi itu belum diputuskan untuk menggunakan dua seater atau empat seater. Semua masih menjadi konsep," jelas Tetsuya Tada seperti dikutip dari Carscoops.

Namun Tada menjamin bahwa mobil yang sedang dibuatnya memiliki karakteristik yang sama dengan GT 86. Termasuk dengan sistem penggerak rodanya yang menganut penggerak roda belakang.

"Penggerak roda belakang adalah solusi terbaik untuk mobil sport. Jadi sistem ini akan digunakan pada tiga mobil sport yang sedang dikembangkan Toyota," lanjut Tada.

Seperti yang kita tahu, perusahaan otomotif asal Jepang tersebut sedang mempersiapkan tiga mobil sport baru, salah satunya berteknologi hybrid. Mobil sport hybrid ini nantinya akan dipergunakan untuk lomba ketahanan dan dibawa pada Frankfurt Motor Show tahun ini.


(UDA)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

2 days Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /