Striker Sassuolo 90 Persen Milik Juventus

Hilman Haris    •    19 Mei 2015 10:17 WIB
juventus 2015--2016
Striker Sassuolo 90 Persen Milik Juventus
Simone Zaza (kiri) hampir pasti menjadi milik Juventus pada musim depan(GIUSEPPE CACACE / AFP)

Metrotvnews.com, Sassuolo: Juventus tidak berhenti memburu striker meski sudah mendapatkan striker Palermo, Paulo Dybala pada musim depan. Terbaru, La Vecchia Signora dikabarkan hampir menemui kata sepakat dengan striker Sassuolo, Simone Zaza.

"Pembicaraan antara Sassuolo dengan Juventus sudah dilakukan. Kans Zaza ke Juventus pada musim depan hampir rampung. Mungkin probabilitasnya mencapai 80 hingga 90 persen," ungkap agen Zaza, Christian Maifredi. 

"Butuh waktu untuk merampungkan transfer ini. Pada akhir musim, kedua klub akan kembali berdiskusi untuk menyelesaikan kepindahan Zaza," tambah Maifredi.

Zaza sebetulnya nyaris bergabung dengan Juventus pada bursa transfer Januari 2015. Namun kepindahan itu pupus karena Sassuolo bersikeras mempertahankan Zaza guna membantu tim keluar dari zona degradasi. "Zaza sudah sejak lama diminati Juventus. Ia nyaris hengkang ke sana pada Januari lalu. Namun situasi pada saat itu tidak memungkinkan," kata Maifredi.

Andai Zaza jadi dibeli, Juventus bakal memiliki lima striker pada musim depan. Selain Dybala dan Zaza, Juventus sudah memiliki Carlos Tevez, Fernando Llorente, dan Alvaro Morata untuk mengisi posisi striker. Lini depan La Vecchia Signora bahkan bisa bertambah sesak andai manajemen klub memutuskan untuk membeli separuh kepemilikan striker Sassuolo, Domenico Berardi pada akhir musim nanti. (Football Italia)


(HIL)