Pekan Ini Satu dari 200 `Anak Asuh` RA akan Diperiksa

Deny Irwanto    •    19 Mei 2015 14:58 WIB
prostitusi artis
Pekan Ini Satu dari 200 `Anak Asuh` RA akan Diperiksa
Kasat Reskrim Polres Jaksel, AKBP Audie Latuheru--Metrotvnews.com/Achmad Zulfikar Fazli

Metrotvnews.com, Jakarta: Pekan ini, penyidik Polres Jakarta Selatan, akan memeriksa satu saksi dalam kasus prostitusi artis. Saksi yang akan diperiksa adalah saksi yang namanya ada dalam 200 list "anak asuh" RA.

"Salah satu dari 200 nama yang ada yah. Yang pasti perempuan," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Audie Latuheru kepada wartawan di Polres Jakarta Selatan, Selasa (19/5/2015).

Namun, Audi enggan membeberkan siapa saksi yang akan dimintai keterangan itu. "Saya tidak mau menyebut profesinya apa, tapi itu adalah salah satu wanita dari 200 nama yang ada di dalam daftarnya RA," tandasnya.

Sebelumnya RA diketahui memiliki 200 nama daftar koleksi pekerja seks komersial (PSK). Selain dari kalangan wanita, RA juga menjajaki koleksian PSK dari kalangan pria. RA alias Obbie, tersangka mucikari artis yang menjual koleksinya dengan harga selangit. RA mengaku kliennya ada yang berprofesi sebagai anggota dewan.

Petugas Polres Jakarta Selatan menciduk RA dan artis AA, Jumat, 8 Mei, malam. RA dan AA ditangkap di sebuah hotel berbintang lima di kawasan Jakarta Selatan.


(YDH)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /