Ungu Sempat Kehilangan Jati Diri

Dwi Ayu Rochani    •    19 Mei 2015 17:17 WIB
ungu band
Ungu Sempat Kehilangan Jati Diri
Foto: Ungu / Facebook

Metrotvnews.com, Jakarta: Banyak yang bilang jika kehidupan anak band tak jauh dari dunia kelam seperti alkohol dan narkotika.  Hal itu juga diakui oleh salah satu personel band Ungu, Onci.

Namun saat ini Onci mengatakan, bahwa band Ungu telah melewati masa-masa kelamnya.

“Jujur pasti pernah, bandel begitu, ya biar masa lalu saya saja, yang pasti semua adalah proses saya sampai sini, orang-orang maklum dengan masa lalu kita,” ucap Onci, gitaris band Ungu saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk,  Jakarta Barat, Rabu (19/5/2015).

Dunia hiburan yang penuh glamor menjadi salah satu alasan band Ungu sempat terseret mencicipi racun dunia, namun berkat dukungan keluarga, akhirnya band Ungu sadar dan berjanji tak akan kembali lagi ke jalan yang membawa kehancuran.
 
 “Adanya uang membuat hal-hal yang sekunder menjadi hal yang utama seperti alkohol dan drug. Kita dekat, tapi balik lagi ke pilihan masing-masing, kita dalam Ungu mengharamkan. Kita enggak munafik pernah begitu tapi Ungu ini keluarga, saling support,” ungkap Onci.

Setiap tahun Band Ungu merasa semakin dewasa, itu juga sebagai motivasi mereka agar selalu bisa menghasilkan karya yang terbaik.

“(Usia) Ungu semakin bertambah, semakin tahu diri, apa sih motivasi berkarier. Setelah berkeluarga kita punya motivasi, sejauh ini fokus di musik, Ungu masih bernapas,” pungkasnya.


(AWP)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /