Daniel Mananta Ajak Slankers Tebarkan Semangat Patriotisme

Nia Deviyana    •    19 Mei 2015 17:26 WIB
slank
Daniel Mananta Ajak Slankers Tebarkan Semangat Patriotisme
Foto: Slank dan kaus Damn! I Love Indonesia / Metrotvnews.com / Nia Deviyana

Metrotvnews.com, Jakarta: Ada kabar gembira bagi para Slankers yang menyukai clothing line bertajuk Damn! I Love Indonesia milik Daniel Mananta.

Brand pakaian tersebut berkolaborasi bersama Slank lewat kaus yang bertuliskan logo band yang sudah malang melintang di dunia musik selama lebih dari 30 tahun itu.

"Bisa dibilang ini merchandise-nya Slank. Soalnya banyak juga anak-anak mal yang ngefans sama Slank tapi enggak tahu mau cari merchandise-nya dimana," jelas Daniel saat ditemui di gerai Damn! I Love Indonesia cabang Pondok Indah, Selasa (19/3/2015).

Lebih dari itu, desain terbarunya ini sebenarnya mengandung kampanye untuk menyebarkan semangat patriotisme kepada para Slankers dan orang-orang yang melihatnya.

"Kita bukan cuma mau sekedar bikin baju yang bagus, tetapi juga mau kampanye agar generasi muda bangkit. Ini sesuai dengan tagline yang akan kita dengungkan, Be Epic. Be Patriotic #BangkitkanIndonesiamu," tambah Daniel.

Di tempat yang sama, Slank mengaku bangga bisa berkolaborasi dengan Daniel karena suka dengan pesan moral yang didengungkan brand pakaian tersebut.

"Gue suka spirit yang terlihat di desain bajunya. Emang sih kesannya sepele cuma sekedar pakai kaus. Tapi kalau banyak orang yang baca pesannya, efeknya mudah-mudahan akan besar," pungkas Ivanka, basis Slank.


(AWP)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

2 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /