Menpora Santai Menyikapi Kepengurusan Anyar PSSI

Patrick Pinaria    •    19 Mei 2015 16:50 WIB
kisruh pssi
Menpora Santai Menyikapi Kepengurusan Anyar PSSI
Menpora, Imam Nahrawi memutuskan untuk membekukan PSSI sehingga membuat kompetisi sepak bola di Indonesia dihentikan (MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dibekukan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) sejak 17 April. Namun, keputusan itu tak dihiraukan pihak PSSI. Bahkan, mereka resmi membentuk kepengurusan baru pada Senin 18 Mei.

Ketika disinggung hal ini, Menpora Imam Nahrawi menanggapi santai. "Biarkan saja," ucap Menpora dengan singkat, Selasa (19/5/2015).

Terdapat nama-nama besar yang diikutsertakan dalam susunan kepengurusan PSSI kali ini. Di antaranya ketua KONI Tono Suratman yang menjabat sebagai ketua Dewan Pembina dan Agum Gumelar yang menjadi ketua Dewan Kehormatan. Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mattalitti dipercaya sebagai Ketua Komite Darurat.

Menariknya, Velix Wanggai yang sebelumnya mundur dari tawaran Kemenpora untuk menjadi anggota Tim Transisi, malah bergabung dengan Komite Special Taskforce Millenium Football Development. Berikut susunan Pengurus PSSI Periode 2015-2019:

Pelantikan pengurus baru PSSI dijadwalkan akan berlangsungi pada pekan pertama Juni mendatang. Hal itu dikarenakan PSSI juga harus menghadiri Kongres FIFA pada 29 Mei.


(HIL)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 week Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /