Taylor Swift Dinobatkan sebagai Artis Terseksi

   •    19 Mei 2015 17:36 WIB
taylor swift
Taylor Swift Dinobatkan sebagai Artis Terseksi
Taylor Swift (Foto:AFP)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Tahun ini tampaknya menjadi tahun penuh kebahagiaan bagi Taylor Swift.

Tak hanya mendapat kekasih baru, Calvin Harris, Taylor baru saja memborong delapan piala Billboard Music Awards 2015, dan kini dia dinobatkan menjadi artis terseksi tahun ini versi majalah Maxim.

"Sejauh ini, 2015 menjadi tahun favorit dalam hidup saya," ujar Taylor kepada Maxim.

Wajah penyanyi country/pop itu pun dijadikan sampul majalah Maxim. Dengan rambut terurai berantakan dan tata rias minimalis, Taylor terlihat berbeda dari penampilan biasanya.

"Saya bangga ini semua terjadi. Ini benar-benar seperti perayaan yang indah dari tahun favorit saya," tambahnya.

Dalam wawancaranya dengan Maxim, penyanyi muda itu mengomentari kritikan orang tentang kebiasannya menuangkan kisah cinta pribadi ke dalam lirik lagu.

"Jika seorang pria menulis tentang perasaannya maka dia disebut berani. Bila seorang wanita menulis tentang perasaannya, dia disebut merengek berlebihan. Misogyny (kebencian terhadap wanita) sudah mendarah daging pada orang sejak mereka lahir. Jadi bagi saya, feminisme mungkin adalah gerakan yang paling penting bahwa Anda bisa merangkul sesama, karena itu pada dasarnya adalah kata lain dari kesetaraan," papar Taylor.

Sebelum Taylor, selebritas wanita lainnya pernah menduduki posisi puncak artis terseksi versi Maxim. Mereka adalah Candice Swanepoel (2014), Miley Cyrus (2013), Bar Refaeli (2012), Rosie Huntington-Whiteley (2011), dan Katy Perry (2010). (Sumarni/Aceshowbiz)


(ROS)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /