Tim Transisi Siap Gulirkan Piala Kemerdekaan

Krisna Octavianus    •    19 Mei 2015 17:26 WIB
liga indonesia
Tim Transisi Siap Gulirkan Piala Kemerdekaan
Menpora Imam Nahrawi membentuk Tim Transisi yang beranggotakan 17 orang, Jumat 8 Mei. Tim Transisi berencana menggelar Piala Kemerdakaan dalam waktu dekat (MTVN)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sudah resmi bekerja sejak Selasa 19 Mei. Beberapa rencana sudah dipersiapkan Tim Transisi. Salah satunya menggulirkan kompetisi yang dinamakan Piala Kemerdekaan.

Hal itu disampaikan langsung oleh ketua Tim Transisi, Bibit Samad Riyanto di kantor Kemenpora, Selasa 19 Mei. Bibit juga mengaku sudah bertemu dengan Menpora Imam Nahrawi guna membahas wewenang dan durasi kerja Tim Transisi. 

"Tadi kami (Tim Transisi) sudah ketemu Menpora Imam Nahrawi. Kami juga mendengarkan pengarahan Menpora soal masalah durasi dan wewenang kerja.  Rencana awal, kami akan menggulirkan Piala Kemerdekaan. Kami akan membuka pendaftaran dan ini turnamen antarklub," beber Bibit.

Bibit mengatakan Piala Kemerdekaan akan diikuti oleh tim dari luar negeri. Namun, sampai saat ini kejelasan soal klub tersebut belum diketahui. Klub domestik yang  ikut serta di kompetisi itu juga belum diketahui.


(HIL)


Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam
Leg I Final Piala AFF 2018

Piala AFF 2018: Malaysia Terhindar dari Kekalahan atas Vietnam

1 day Ago

Malaysia terhindar dari kekalahan atas Vietnam pada leg pertama babak final Piala AFF 2018, Sel…

BERITA LAINNYA
Video /