Masih Rutin Cuci Darah, Abdee Slank Tetap Semangat

Nia Deviyana    •    19 Mei 2015 17:50 WIB
slank
Masih Rutin Cuci Darah, Abdee Slank Tetap Semangat
Foto: Abdee Slank / dok.MI / Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Pascaperawatan intensif akibat penyakit ginjal yang dideritanya, gitaris Slank, Abdee Negara masih harus rajin bolak-balik rumah sakit untuk melakukan cuci darah.

"Iya, Abdee harus cuci darah seminggu dua kali, tiap Senin dan Kamis," ujar Bimbim, saat ditemui di Mal Pondok Indah, Selasa (19/5/2015).

Meski demikian, Bimbim mengaku salut pada kawannya itu. Menurutnya, Abdee tetap bersemangat walau tengah berjuang melawan penyakit.

"Dari dulu, dia nggak pernah ngeluh soal penyakitnya sih ke kita. Sekarang pun, kalau kita suruh jangan capek-capek juga percuma karena dia orangnya enggak bisa diam," tambah Bimbim.

Hingga saat ini, Bimbim mengaku tak putus-putus mendoakan sahabatnya agar lekas sembuh. "Kita semua pastinya selalu berdoa supaya Abdee bisa lekas dikasih jalan untuk kesembuhannya, cepat dioperasi dan diangkat penyakitnya," harap dia.

Menurut Bimbim, ada dua orang yang memiliki peluang besar bisa mendonorkan ginjalnya untuk Abdee.

"Sampai saat ini ada dua pilihan, kalau enggak anaknya ya sepupunya. Masalahnya selama ini kendalanya selalu ada di kecocokan darah," pungkasnya.


(AWP)


Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma
AS Roma vs Genoa

Jelang Hadapi Liverpool, Pelatih Kecewa dengan Performa Roma

20 minutes Ago

Eusebio kesal karena para pemain Roma kerap terlena saat sudah berada dalam posisi unggul.…

BERITA LAINNYA
Video /