Tim Transisi Gelar Rapat Perdana, Dua Anggota Absen

Krisna Octavianus    •    19 Mei 2015 18:05 WIB
kemenpora
Tim Transisi Gelar Rapat Perdana, Dua Anggota Absen
ketua Tim Transisi, Bibit Samad Riyanto (kiri) dan Deputi V Bidang Harmonisasi, Gatot S Dewa Broto (MTVN / Krisna)

Metrotvnews.com, Jakarta: Tim Transisi bentukan Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) sudah resmi memulai tugas sejak Selasa 19 Mei. Namun dari total 13 anggota, baru 11 yang ikut serta dalam rapat perdana Tim Transisi di gedung Kemenpora, Jakarta.

"Rapat hari ini dihadiri 11 anggota Tim Transisi. FX Hadi Rudyatmo dan Iwan Lukminto tidak hadir," ujar Deputi V Bidang Harmonisasi, Gatot S Dewa Broto kepada wartawan.

Ada indikasi keduanya absen karena kejelasan Surat Keputusan (SK) dari Menpora Imam Nahrawi sempat belum ada kepastian beberapa waktu lalu. Ada dugaan pula keduanya tidak hadir karena ingin mengundurkan diri dari Tim Transisi.

Soal itu, Gatot tidak mau ambil pusing. Kalau pun ingin mundur, Gatot mengaku pihak Kemenpora tidak akan menghalang-halangi.  "Jika mau mundur ya silakan, tapi SK akan tetap kami kirimkan," tegas Gatot.

Awalnya Tim Transisi beranggotakan 17 orang. Namun seiring berjalan waktu empat nama mengundurkan diri. Walau ada rencana mencari sosok baru, Kemenpora mengakui belum mendapat nama-nama yang tepat.

"Sementara tidak digantikan. Semoga FX Hadi Rudyatmo juga masih jadi bagian Tim Transisi," pungkas Gatot.


(HIL)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /