Persib Sambut Baik Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015

Roni Kurniawan    •    19 Mei 2015 20:44 WIB
Persib Sambut Baik Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015
PT Liga Indonesia dan perwakilan klub (Dok: www.ballball.com)

Metrotvnews.com, Bandung: Persib Bandung yang tergabung di dalam Grup C Turnamen Pramusim QNB Indonesia Champions Cup 2015, yang rencananya kick off pada 28 Mei 2015 nanti, menyambut baik pembagian grup tersebut.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai, semua tim di Grup C merupakan tim kuat. Padahal persaingan di Grup C terbilang cukup berat. Tengok saja, Maung Bandung harus bertemu tim unggulan lain macam Persebaya Surabaya dan Sriwijaya FC.

Selain kedua tim tersebut, Pelita Bandung Raya (PBR) dan Persegres Gresik United pun akan meramaikan Grup C. 

"Pembagian grup saya pikir boleh dikatakan berimbang. Terutama di Grup C yang dihuni tim-tim yang kuat," ujar pria yang akrab disapa Djanur itu kepada awak media di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Jawa Barat, Selasa (19/5/2015).

Selain itu, Djanur pun menilai pembagian 18 tim peserta turnamen ke dalam grup sudah adil. Dimana di setiap grup akan diisi oleh tim papan atas, seperti Arema dan Semen Padang yang tergabung di Grup A bersama Persija Jakarta, Bali United Pusam, Barito Putera dan Persiram Raja Ampat.

"Menurut saya dari 18 tim peserta tidak ada satu pun yang di anggap enteng. Apalagi PT Liga sepertinya memang sengaja mengacak timnya, jadi dari setiap grup bisa dikatakan ada tim papan atasnya," lanjutnya.

Djanur pun menjadikan turnamen tersebut sebagai ajang mengisi waktu kosong selama libur perhelatan kompetisi Piala AFC 2015, jika Persib lolos ke babak delapan besar. Ia pun mengharapkan para pemainnya selalu fokus ke setiap laga yang akan dihadapi.

"Ini kalau benar-benar terealisasi bisa mengganti kekosongan selama libur AFC, andai kita lolos ke 8 besar AFC. Saya sudah bilang ke pemain nggak usah mikir kemana-mana dulu, kita fokus ke pertandingan aja," pungkasnya. (Baca juga: Piala Kemerdekaan akan Menggunakan Dana Kementerian)
(RIZ)


Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate
Timnas Inggris

Adam Lallana tak Dendam kepada Southgate

3 weeks Ago

Adam Lallana merasa Gareth Southgate sudah melakukan keputusan tepat dengan tidak memanggilnya …

BERITA LAINNYA
Video /