EVERCOSS Gandeng Opera untuk Promosi Layanan Internet Gratis

Ellavie Ichlasa Amalia    •    20 Mei 2015 13:44 WIB
evercoss
EVERCOSS Gandeng Opera untuk Promosi Layanan Internet Gratis
Evercoss kerja sama dengan Opera

Metrotvnews.com, Jakarta: Opera bekerjasama dengan EVERCOSS untuk meluncurkan sebuah layanan internet gratis yang disebut dengan Opera Web Pass. Berbeda dengan layanan internet gratis dari Facebook, yang menjanjikan internet gratis selamanya, Opera Web Pass memiliki batas waktu dan batas kapasitas yang dapat diakses.

Dengan Opera Web Pass, para pengguna feature phone yang menggunakan Telkomsel akan dapat mengakses internet secara gratis selama 3 jam dengan batas data yang dapat digunakan sebesar 15MB. Layanan ini juga hanya tersedia selama 2 minggu dan hanya dapat diakses melalui Opera Mini. Layanan ini mulai berlaku pada hari ini, Rabu (20/05/2015).

Chief Marketing Officer EVERCOSS Ricky Tanudibrata mengatakan, alasan mereka bekerjasama untuk menghadirkan layanan Opera Web Pass adalah karena EVERCOSS dan Opera memiliki satu misi yang sama.

Ricky menjelaskan, saat ini, 54 persen pengguna ponsel di Indonesia masih menggunakan feature phone. Melalui kerja sama dengan Opera ini, EVERCOSS berharap mereka akan dapat mendorong masyarakat agar beralih dari feature phone ke smartphone.

"Kami harap pada akhir tahun nanti, jumlah pengguna smartphone akan bertambah sebanyak 20 juta orang," kata Ricky.

Growth Director Opera untuk daerah Asia Ivollex Hodiny menambahkan, dengan layanan ini, dia berharap para pengguna feature phone, yang masih mengakses internet melalui 2G, akan tertarik untuk mulai membeli smartphone sehingga mereka dapat mengakses internet melalui 3G.
 


(ABE)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

10 hours Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /