Kegiatan APM

BMW Golf Cup International 2015 Indonesia, Resmi Dibuka

M. Bagus Rachmanto    •    20 Mei 2015 14:24 WIB
bmw
BMW Golf Cup International 2015 Indonesia, Resmi Dibuka
BMW Golf Cup International 2015 Indonesia, resmi dibuka. YouTube

Metrotvnews.com, Jakarta: Lebih dari 144 pemain berpartisipasi dalam ajang babak kualifikasi BMW Golf Cup International 2015 yang berlangsung di Royale Jakarta Golf Club, Halim, Jakarta Timur, Rabu 20 Mei.

Turnamen golf amatir terbesar di dunia ini diikuti sekitar 100 ribu peserta dari 40 negara yang juga merupakan pemilik BMW. Kompetisi ini menununjukan komitmen dari BMW Golfsport yang memungkinkan BMW menjadi salah satu mitra golf korporat terpercaya di dunia.

BMW Golf Cup Internatinonal pertama kali diluncurkan di Inggris pada 1982 ketika BMW menggelar BMW Innvitation Tournament untuk pertama kalinya. BMW telah mendukung golf selama lebih dari 30 tahun dan telah diasosisikan dengan olahraga yang selalu menarik perhatian seperti golf.

BMW Golf Cup International terus memikat pemain dari seluruh dunia yang memiliki ketertarikan terhadap brand BMW dan juga olahraga golf. "Kami sangat senang dapat mengundang konsumen kami yang sangat berharga untuk berpartisipasi dalam acara golf bergengsi ini," kata Karen Lim Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

"Babak kualifikasi BMW Golf Cup International 2015 di Indonesia diselenggarakan guna memberikan pengalaman terbaik dan tak terlupakan bagi para peserta, juga untuk memberikan peluang bagi para pegolf amatir Indonesia agar ikut serta di turnamen kelas dunia," tambah Karen.

Selain kesempatan untuk ikut serta dalam BMW Golf Cup International World Final 2015, para peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah-hadiah hole in one yang luar biasa. Yaitu berupa all new BMW X4 dan BMW 4 Series Gran Coupe baru.

Hadiah hole in one ini pasti berperan dalam meningkatkan ketegangan dan kegembiraan turnamen ke level yang lebih tinggi.


(UDA)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /