Bila Galau, Pemuda Surabaya Boleh Kirim Surat ke Risma

Amaluddin    •    20 Mei 2015 18:59 WIB
harkitnas
Bila Galau, Pemuda Surabaya Boleh Kirim Surat ke Risma
Risma berfoto bersama para pelajar usai upacara peringatan Harkitnas di Surabaya, Metrotvnews.com/ Amaluddin

Metrotvnews.com, Surabaya: Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini atau Risma menyampaikan pesan pada muda-mudi di peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas). Yaitu, hindari hal-hal negatif, utamanya narkoba.

"Jangan sekali-kali coba narkoba. Jangan galau. Tulis surat (curhat) ke saya, pakai tulisan tangan juga enggak apa-apa. Pasti saya baca," kata Risma sebelum mengakhiri upacara peringatan ke-107 tahun Harkitnas di Balai Kota Surabaya, Jawa Timur, Rabu (20/5/2015).

Risma pun meminta para generasi muda menyiapkan diri dan mental menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) 2015. "Selain memiliki intelektual, kalian harus juga memiliki jiwa dan tubuh yang sehat. Jangan galau," katanya.

Risma mengatakan tantangan generasi sekarang adalah MEA. Musuh atau lawan para generasi muda bukan lagi dari negeri sendiri.

"Jangan berantem dengan kawan sendiri. Hindari narkoba dan pergaulan bebas. Kalian harus sehat fisik dan emosional, camkan itu," kata Risma di hadapan pelajar Surabaya.

Wali Kota perempuan pertama di Surabaya itu mengungkapkan bahwa kemajuan negara ini ada di tangan generasi muda sekarang. Tanpa memandang suku, agama, dan warna kulit, semua generasi bangsa berhak sukses.

"Lanjutkan perjuangan ini yang telah dirintis para pahlawan. Anak-anak ku, Negara ini ada di tangan kalian," pungkasnya.


(RRN)

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool
Bursa Transfer Pemain

Juventus Menyerah Kejar Gelandang Liverpool

1 day Ago

Juventus akhirnya menyatakan menyerah mengejar gelandang Liverpool Emre Can.…

BERITA LAINNYA
Video /