Demo Berakhir, Polisi Bersenandung di Depan Istana

Aedy azeza ulfi    •    20 Mei 2015 18:06 WIB
harkitnas
Demo Berakhir, Polisi Bersenandung di Depan Istana
MTVN/Aedy Azeza

Metrotvnews.com, Jakarta: Unjuk rasa di depan Istana Negara yang digelar pukul 12.00 WIB dan berakhir pukul 17.00 WIB. Arus jalan di depan Istana mulai lancar, kendaraan mulai berlalu lalang.

Pengunjuk rasa yang didominasi mahasiswa kemudian meninggalkan kawasan Istana. Menaiki kendaraan bus kota carteran dan kendaraan roda dua, mereka pulang dengan kibaran bendera dan nyanyian perjuangan.

Setelah demonstran bubar, ratusan polisi yang berjaga-jaga selama demonstrasi juga berkumpul. Puluhan pasukan polisi melakukan gerak jalan di sepanjang jalan di depan Istana Negara.

Tak mau kalah dengan demonstran yang meninggalkan , Polisi melakukan gerak jalan sambil bernyanyi. "Kita Tetap semangat~!" terdengar salah satu bait yang mereka nyanyikan, Rabu (20/5/2015). 

Lagu yang dinyanyikan ini merupakan lagu yang biasa disenandungkan polisi. Terbukti seluruh aparat yang bersenandung ini, hafal tiap bait dalam lagu yang dinyanyikan.

Demo memperingati Hari Kebangkitan Nasional ini sempat diwarnai dengan aksi ricuh. Namun kini para pengunjuk rasa sudah meninggalkan lokasi orasi di depan Istana Negara.


(SUR)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /