Wildan: Datang ke Old Trafford Jadi Mimpi Besar Saya

Patrick Pinaria    •    20 Mei 2015 22:09 WIB
liga inggris
Wildan: Datang ke Old Trafford Jadi Mimpi Besar Saya
Wildan Ramdhani Nugraha (Kiri Kedua) (Foto: MTVN)

Metrotvnews.com, Tangerang: 11 pemuda Indonesia terpilih untuk berangkat ke Manchester United setelah lolos seleksi dalam program CLEAR Ayo! Indonesia Bisa. Bakat-bakat muda itu siap menyambangi markas besar Red Devils, Old Trafford dalam waktu sepekan.

Kesebelas pemain berusia 16 hingga 17 tahun itu akan berangkat dari Bandara Soekarno Hatta pada Kamis 21 Mei dini hari nanti. Sesampainya di sana, mereka akan melakukan serangkaian kegiatan seperti pelatihan di Manchester United Soccer School (MUSS) dan bertanding dengan tim United U-17.

Tentu saja kesempatan ini terasa istimewa bagi para pemain muda tersebut. Hal itu disampaikan Wildan Ramdani Nugraha, salah satu pemain yang terpilih.

"Kesempatan ini sekaligus mewujudkan dua mimpi terbesar saya, yaitu mendapatkan pengalaman dan pelatihan untuk menjadi pemain bola profesional juga berlatih di Manchester United Soccer School yang merupakan klub favorit saya. Hal ini menjadi motivasi terbesar saya berjuang di tengah panas dan hujan demi berkangkat ke Old Trafford," ucap Wildan.

Wildan merupakan pemuda asal Bandung yang berposisi sebagai penyerang dalam tim ini. Sebelumnya, pemuda berusia 17 tahun itu pernah meraih beberapa prestasi di ajang amatir, seperti juara 1 di MUPC Tingkat Asia Pasifik (2013), juara 1 Liga Anak Nusantara Tingkat Nasional (2013), dan Juara 1 Province Round CLEAR Ayo! Indonesia Bisa Academy di Jawa Barat (2015).



(RIZ)


Video /