Pieter Tak Ingin Buru-buru Mempersiapkan Timnas

Kautsar Halim    •    21 Mei 2015 00:07 WIB
timnas
Pieter Tak Ingin Buru-buru Mempersiapkan Timnas
Pelatih interim Timnas Indonesia Pieter Huistra (ANTARA FOTO/ Feny Selly)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pelatih interim Timnas Indonesia Pieter Huistra masih menggodok agenda untuk timnya. Ia mengaku tidak ingin terburu-buru menyiapkan tim karena menginginkan hasil yang terbaik. PSSI dan Pieter Huistra Belum Bahas Kualifikasi Piala Dunia

Skuad Garuda dijadwalkan menghadapi Taiwan pada kualifikasi Grup F Piala Dunia 2018. Mereka akan bertandang ke Stadion Municipal, Taiwan, pada 11 Juni mendatang. Menyambut laga itu, aktifitas terdekat Timnas akan lebih difokuskan kepada Pemusatan Latihan (TC) dan seleksi pemain.   

“Saya sudah mengadakan pembicaraan dengan semua elemen ofisial timnas dan juga PSSI. Tempat TC, tanggal, serta pemilihan pemain akan berlangsung pada lima hari kedepan. Kami tidak ingin terburu-buru, karena ingin hasil yang terbaik untuk timnas,” kata Pieter dikantornya, Rabu (20/5/2015).

Sejauh ini sudah ada 115 nama pemain yang sudah dikantongi Pieter. Mereka semua akan diseleksi ketika TC dan disaring menjadi 24 pemain. Di Grup F kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Asia, Indonesia tergabung bersama Taiwan, Irak, Thailand dan Vietnam. (ligaindonesia.co.id)

 


(KAU)


Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or
Timnas Prancis

Deschamps Berharap Pemain Prancis Raih Ballon d'Or

11 hours Ago

Meski demikian ia percaya pemenang Ballon d'Or dalam 10 edisi sebelumnya, Lionel Messi dan …

BERITA LAINNYA
Video /