Dorong Transformasi Lingkungan TI, Blue Power Technology Luncurkan Cloud-XtreAM

Mohammad Mamduh    •    21 Mei 2015 07:01 WIB
blue power
Dorong Transformasi Lingkungan TI, Blue Power Technology Luncurkan Cloud-XtreAM
General Manaer Blue Power Technology Services, Erwin Urip

Metrotvnews.com, Bandung: Blue Power Technology mengumumkan kehadiran Cloud-XtreAM, solusi dan layanan dengan metode infratruktur as a service (IaaS), yang juga menggunakan teknologi bare metal dan server virtual dari Softlayer, anak perusahaan IBM yang juga bergerak di bidang yang sama. Cloud-XstreAM didesain untuk membantu organisasi dari berbagai industri untuk menstransformasi lingkungan TI sebuah perusahaan.

Bukan hanya dari segi sistem keamanan, lingkungan TI dalam sebuah perusahaan juga melibatkan karyawan, dan teknologi yang dimanfaatkan. Transformasi ini berpengaruh terhadap perkembangan strategi, desain, sekaligus penerapannya, termasuk pelatihan teknologi komputasi awan.

"Walaupun sudah terbiasa mendengar istilah cloud dan tahu manfaatnnya, banyak perusahaan yang memiliki keterbatasan staf TI, ragu-ragu untuk melangkah ke cloud karena khawatir melakukan kesalahan dalam implementasinya. Hampir 70 persen perusahaan yang migrasi ke cloud harus mendesain ulang, sementara hampir 50 persen mengaku anggaran melonjak," kata General Manager BPT Services Erwin Urip, Kamis (21/5/2015).

Cloud-XtreAm merupakan penawaran solusi dan layan terintegrasi yang memungkinkan organisasi memiliki infrastruktur TI setingkat enterprise dengan harga yang lebih terjangkau tanpa harus berinvestasi pada infrastruktur, keamanan, back-up, upgrade, business continuity / disaster recovery, dan maintenance.
 
(ABE)


Babak 1: Saling Balas Gol pada Laga Muenchen vs Madrid
Bayern Muenchen vs Real Madrid

Babak 1: Saling Balas Gol pada Laga Muenchen vs Madrid

29 minutes Ago

Selain harus kebobolan gol dari Madrid, pasukan Jupp Heycnkes ini juga kehilangan dua pemain me…

BERITA LAINNYA
Video /