Gol Bunuh Diri Pertama Cristiano Ronaldo

- 03 Februari 2013 10:47 wib
<p><span class=REUTERS/Marcelo del Pozo

" />

REUTERS/Marcelo del Pozo

Metrotvnews.com, Madrid: Stadion Nuevo Los Carmenes di Granada akan selalu menjadi tempat bersejarah buat bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Sabtu (2/2) malam waktu setempat atau Minggu (3/2) pagi tadi, pemain sayap asal Portugal itu mencetak gol bunuh diri ke gawang sendiri. Sebenarnya, tidak sedikit pesepak bola yang pernah melakukan gol bunuh diri.

Tapi, berdasarkan data statistik Mister Chip, itu merupakan gol bunuh diri pertama Ronaldo sepanjang karier profesionalnya.

Ketika masih menjadi striker di Sporting Lisbon dan Manchester United, ia tidak pernah sekalipun menempatkan bola ke gawangnya sendiri. Ia juga belum pernah melakukan itu sejak bergabung dengan Real Madrid musim 2009/2010.

Di tim nasional Portugal, Ronaldo juga tidak pernah melakukan gol bunuh diri.

Terjadinya gol bunuh diri di kandang Granada terjadi ketika Ronaldo berada di tiang dekat gawang Madrid. Ia melompat dan berupaya menghalau tendangan pojok pemain Granada.

Namun, sundulannya justru membuat bola merobek jaring gawang yang dikawal Diego Lopez. (AS.com/Nav)

()

INGGRIS
SPANYOL
ITALIA
JERMAN

Presiden Pilihan Kita Bersama Najwa Shihab (15)

10 Juli 2014 01:08 wib

Presiden Pilihan Kita, Rabu (09/07/2014): Hadir bersama Najwa Shihab yaitu ketua umum PKPI, Sutiyoso. Sekjen Partai Nasdem, Patrice Rio Capella. dan Ketua DPP PKB, Marwan Jafar.