Gol Bunuh Diri Pertama Cristiano Ronaldo

- 03 Februari 2013 10:47 wib
<p><span class=REUTERS/Marcelo del Pozo

" />

REUTERS/Marcelo del Pozo

Metrotvnews.com, Madrid: Stadion Nuevo Los Carmenes di Granada akan selalu menjadi tempat bersejarah buat bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Sabtu (2/2) malam waktu setempat atau Minggu (3/2) pagi tadi, pemain sayap asal Portugal itu mencetak gol bunuh diri ke gawang sendiri. Sebenarnya, tidak sedikit pesepak bola yang pernah melakukan gol bunuh diri.

Tapi, berdasarkan data statistik Mister Chip, itu merupakan gol bunuh diri pertama Ronaldo sepanjang karier profesionalnya.

Ketika masih menjadi striker di Sporting Lisbon dan Manchester United, ia tidak pernah sekalipun menempatkan bola ke gawangnya sendiri. Ia juga belum pernah melakukan itu sejak bergabung dengan Real Madrid musim 2009/2010.

Di tim nasional Portugal, Ronaldo juga tidak pernah melakukan gol bunuh diri.

Terjadinya gol bunuh diri di kandang Granada terjadi ketika Ronaldo berada di tiang dekat gawang Madrid. Ia melompat dan berupaya menghalau tendangan pojok pemain Granada.

Namun, sundulannya justru membuat bola merobek jaring gawang yang dikawal Diego Lopez. (AS.com/Nav)

()

INGGRIS
ITALIA
JERMAN
CHAMPIONS

Mata Najwa: Menuju Ke-7 (7)

30 Juli 2014 21:54 wib

Mata Najwa, Rabu (30/07/2014), di Mata Najwa kali ini dengan tema 'Menuju Ke-7', yang menayangkan kembali sejumlah episode di Mata Najwa tentang warna warni jalannya demokrasi saat pemilihan presiden dan juga perjalanan politik Joko Widodo sejak saat ia masih menjabat sebagai walikota Solo hingga kemudian hasil hitung cepat menunjukkan Jokowi sebagai presiden terpilih.