Hari Ini, Angel Pieters Buka-bukaan Soal Kemenangannya di IMA 2015

Anindya Legia Putri    •    21 Mei 2015 12:14 WIB
angel pietersindonesian movie awards
Hari Ini, Angel Pieters Buka-bukaan Soal Kemenangannya di IMA 2015
Angel Pieters. (Foto: MI/Kores-CR)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kontroversi kemenangan Angel Pieters di ajang bergengsi Indonesian Movie Awards (IMA) 2015 terus berlanjut. Banyak masyarakat dan musisi Indonesia yang menyayangkan kejanggalan kemenangan Angel dalam kategori Soundtrack Film Terfavorit.

Atas desakan dan sudutan dari berbagai pihak, rencananya sore ini, Angel Pieters dengan pihak RCTI sebagai penyelenggara pun akan angkat suara perihal kasus tersebut.

"Sore nanti ya, kita akan konferensi pers di RCTI mengenai kemenangan Angel di IMA 2015," ujar Eric manajer Angel Pieters kepada Metrotvnews.com, Kamis (21/5/2015).

Sebelumnya, nama Angel Pieters menjadi sorotan publik atas kemenangannya pada kategori Soundtrack Tervaforit di IMA 2015 pada Senin 18 Mei kemarin. (Baca: Kemenangan Angel Pieters di IMA 2015 Dipertanyakan)

Sejak awal nominasi diumumkan, terdapat lima nominasi terpilih yaitu Mahadewa (Immortal Love Song), Anggun (Fly My Eagle), Glenn Fredly (Tinggikan), Pongki Barata (Seluas Itu) dan Saint Loco (Di Balik Istana).

Namun pada hari pemilihan, panitia IMA 2015 menambahkan nama Angel Pieters (Indonesia Negeri Kita Bersama), sebagai salah satu nominasi Soundtrack Tervaforit. Dan saat puncak acara IMA, nama Angel lah yang muncul sebagai pemenang Soundtrack Tervaforit. Lagu yang dinyanyikan Angel tersebut merupakan soundtrack film Dibalik 98, yang diciptakan oleh Liliana Tanoesoedibjo.


(LOV)


Babak 1: Saling Balas Gol pada Laga Muenchen vs Madrid
Bayern Muenchen vs Real Madrid

Babak 1: Saling Balas Gol pada Laga Muenchen vs Madrid

16 minutes Ago

Selain harus kebobolan gol dari Madrid, pasukan Jupp Heycnkes ini juga kehilangan dua pemain me…

BERITA LAINNYA
Video /