Masih Bermasalah, PPP & Golkar Ikut Sosialisasi Pilkada

Achmad Zulfikar Fazli    •    21 Mei 2015 13:16 WIB
pilkada serentak
Masih Bermasalah, PPP & Golkar Ikut Sosialisasi Pilkada

Metrotvnews.com, Jakarta: Komisi Pemilihan Umum (KPU) melakukan sosialisasi tata cara penggunaan aplikasi pencalonan dalam Pilkada Serentak 2015. Dalam kegiatan ini, dua partai yang masih bermasalah turut hadir, yakni PPP kubu Djan Faridz, dan PPP kubu Romahurmuziy. Serta, Partai Golkar kubu Agung Laksono dan Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie.

Dari daftar absen, PPP kubu Romahurmuziy diwakilkan Isa Mucshin, Dini Mentari, Bambang Hermanto. Sementara PPP kubu Djan Faridz diwakilkan Joe Hasyin dan Sudarto.

Partai Golkar kubu Agung Laksono diwakilkan oleh Lauren Siburian, Agun Gunandjar Sudarsa, dan Gusti Iskandar. Sedangkan, Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie diwakili oleh Imamanuel Blegur dan Rofiq.

Ketua DPP Partai Golkar kubu Agung Laksono, Agun Gunandjar mengatakan, pihaknya diundang secara resmi oleh KPU. "Kami datang ke sini karena diundang. Jadi kita datang dengan legal," kata Agun di Hotel Novotel, Mangga Dua, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).

Sementara itu, Wasekjen Partai Golkar kubu Aburizal Bakrie, Immanuel Bluger mengakui kehadirannya untuk memenuhi undangan resmi dari KPU "Saya hadir karena undangan dikirim ke DPP Partai Golkar. Saya juga pengurus DPP Partai Golkar. Jadi tidak ada yang salah," kata Immanuel.


(FZN)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /