Ini Arti Ukuran Jari Manis Tentang Diri Anda

   •    21 Mei 2015 15:48 WIB
keluarga
Ini Arti Ukuran Jari Manis Tentang Diri Anda
Jari manis menunjukkan arti tentang diri. (Foto:shefinds.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Setiap orang memiliki panjang jari yang berbeda-beda. Namun, yang paling jelas di antara lima jari yang Anda miliki, jari tengah merupakan jari terpanjang, sementara jempol adalah yang paling pendek. Lalu bagaimana dengan panjang jari manis dan telunjuk?

Panjang jari manis dan telunjuk setiap orang rupanya tidak sama. Dan percaya atau tidak, panjang jari manis rupanya memiliki arti tersendiri. Berikut apa yang jari manis Anda katakan tentang diri Anda.

Jari manis lebih panjang dari jari telunjuk

Seseorang yang memiliki jari manis yang lebih panjang dari telunjuk umumnya memiliki kepribadian yang menarik atau menawan dan logis. Selain itu, mereka juga dapat dengan mudah memecahkan masalah dan keluar dari situasi apa pun. Namun, mereka juga terkadang bisa sangat agresif tetapi juga bisa penuh kasih.


(foto:shefinds.com)

Jari manis lebih pendek dari jari telunjuk

Orang-orang dengan jari manis lebih pendek dari jari telunjuk yakin dan tahu bagaimana menghadapi dan menyelesaikan sesuatu karena mereka percaya diri. Mereka lebih suka bekerja sendiri, itulah mengapa mereka lebih dengan mudah mencapai tujuan mereka. Namun, hal ini bukan berarti bahwa mereka adalah seorang introvert. Mereka menghargai apa yang mereka miliki tetapi selalu berusaha untuk melakukan yang lebih.

Jari manis sejajar dengan jari telunjuk

Jika jari manis Anda sejajar dnegan jari telunjuk, mungkin Anda adalah seseorang yang santai dan damai. Anda suka menjaga perdamaian dan cenderung menghindari konflik. Anda mudah dan ingin bergaul dengan siapa saja yang peduli dan setia. (Ningtriasih/Shefinds)


(LOV)