Yorrys: Terima Kasih Pak JK

K. Yudha Wirakusuma    •    21 Mei 2015 16:01 WIB
golkar
Yorrys: Terima Kasih Pak JK
Wakil Ketua Umum Partai Golkar versi Agung Laksono, Yorrys Raweyai--Metrotvnews.com/M Rodhi Aulia

Metrotvnews.com, Jakarta: Mantan Ketua Umum Partai Golkar Jusuf Kalla memberikan saran agar Golkar tak ribut melulu. JK berjanji membantu penyelesaian kisrus Partai Golkar.

Wakil Ketua Umum Golkar kubu Agung, Yorrys Raweyai, berterima kasih kepada JK yang ingin membantu menyelesaikan kisruh berkepanjangan di partai penguasa Orde Baru itu.

"Ini kita sudah mencoba dan kita berterima kasih kepada pak JK. Beliau mencoba memfasilitasi tentang kepentingan Partai Golkar, pada saat proses demokrasi saat ini," kata Yorrys di Metro TV, Rabu (20/5/2015).  

Dia mengatakan, kubu Agung mencoba membentuk tim teknis untuk menjembatani dua pihak di Golkar merumuskan berbagai macam formula. "Sambil menunggu pada Juli. Nah sampai pada Juli nanti, siapa yang diakui KPU berdasarkan Menkumham, maka itulah yang menandatangani," terangnya.

Dia optimistis kisruh yang melanda partai berlambang pohon beringin segera terselesaikan. Jika tidak, pemimpin Golkar bakal dihujat.  

"Saya pikir itu semua bisa terselesaikan, karena semua berpikir bukan ego ketum, atau yang berhak menandatangani. Golkar itu, pada 2014 pemilihnya hampir 24 juta. Kalau ini sampai tidak bisa ikut pilkada serempak pada Desember, pemimpin pemimpin ini akan dihujat seluruh keluarga besar Partai Golkar," urainya.

JK meminta agar Golkar dapat mengakhiri kisruh berkepanjangan. Pengaruh tokoh yang ikut mendamaikan Aceh dan Ambon, ini mulai terasa setelah kubu Agung Laksono sowan selepas membuka Rapimnas Partai Golkar.

"Kemarin juga sebagai senior Golkar saya kan bantu. Pokoknya Insya Allah selesai lah, dalam artian untuk ikut pilkada," kata JK saat ditanya mengenai pertemuan dengan Agung Laksono di Kantor Wakil Presiden, Jalan Veteran III, Jakarta Pusat, Rabu (20/5/2015).


(YDH)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

1 day Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /