Mourinho Bantah Spekulasi Kembali ke Madrid

Patrick Pinaria    •    21 Mei 2015 16:03 WIB
liga inggrisjose mourinho
Mourinho Bantah Spekulasi Kembali ke Madrid
Jose Mourinho (Foto: AFP/Adrian Dennis)

Metrotvnews.com, London: Kegagalan membawa Real Madrid meraih gelar pada musim 2014--2015 membuat posisi pelatih Carlo Ancelotti di ujung tanduk dan akan terdepak pada musim panas nanti. Kabarnya, pihak manajemen Los Blancos ingin merekrut kembali pelatih Jose Mourinho.

Mourinho yang pernah melatih Madrid selama tiga musim (2010-2013) dikabarkan telah dihubungi mantan klubnya itu pada beberapa waktu lalu. Kabar tersebut mendapat tanggapan dari pelatih asal Portugal itu.

Mourinho mengaku memang pernah melakukan percakapan dengan presiden Madrid Florentino Perez. Namun, ia mengklarifikasi bahwa dirinya hanya ingin memberikan ucapan selamat atas keberhasilan tim basket Madrid meraih gelar musim ini.

"Tidak benar bahwa ia telah membujuk saya untuk bergabung. Faktanya, saya hanya menelepon presiden untuk mengucapkan selamat kepadanya atas gelar yang berhasil diraih klub basket Madrid," tegas Mourinho.

"Saya tahu prestasi ini sangat berarti bagi presiden, Jose Angel Sanchez, dan Javi Coll. Itulah sebabnya, saya sangat senang dan ingin mengucapkan selamat kepada mereka," sambungnya.

Mourinho tengah menikmati perjalanannya bersama Chelsea saat ini. Ia sukses membawa The Blues meraih gelar Liga Primer Inggris musim 2014--2015. (Sportsmole)


(PAT)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

14 hours Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /