6 Alasan Mengapa Pitch Perfect 2 Wajib Ditonton

Adi Waluyo    •    21 Mei 2015 17:22 WIB
film asing
6 Alasan Mengapa <i>Pitch Perfect 2</i> Wajib Ditonton
Foto: flickeringmyth.com

Metrotvnews.com, Los Angeles: The Barden Bellas, kelompok akapela yang dipimpin oleh Beca (Anna Kendrick ), kini kembali lagi beraksi lewat sekuel film musikal komedi, Pitch Perfect 2.

Dengan masuknya beberapa Bellas baru dan kesuksesan grup akapela mereka, hanya masalah waktu sebelum sesuatu yang tadinya meriah jadi serba salah.

Inilah 6 alasan mengapa lanjutan film Pitch Perfect ini wajib ditonton:

1. Fat Amy
Rebel Wilson benar-benar mencuri perhatian penonton sebagai Fat Amy dalam film pertama. Produser dan sutradara jelas menyadari betapa penonton mencintainya. Fat Amy kini dibuat menjadi karakter sentral bersama Beca (Anna Kendrick).

2. Para one-liners
Kay Cannon, penulis skenario film Pitch Perfect dan TV hit New Girl, telah membuat beberapa tokoh yang kecil perannya, yang hanya muncul sesekali dan mengucapkan satu kalimat saja, namun mampu menampilkan adegan berkualitas dan mengesankan. Sehingga adegan mereka yang cuma secuplik itu akan terus diingat karena kelucuannya.

Masih ingat karakter super pendiam Lilly (Hana Mae Lee)? Di film lanjutan ini, ia masih jarang bicara, namun apa yang akan diucapkannya layak untuk ditunggu.

3. Para komentator
Meskipun Elizabeth Banks sekarang duduk di kursi sutradara Pitch Perfect 2, dia masih tetap berakting sebagai Gail. Bersama John, yang diperankan oleh John Michael Higgins, Gail begitu bersemangat seolah sedang mengomentari aksi panggung musik kelas dunia. Mereka begitu lucu, bahkan mereka bisa memiliki acara sendiri hanya untuk mengomentari orang-orang yang lewat di jalan.

4. The Cup Song (When I'm Gone)
Kendrick (Beca) memang tidak lagi memainkan When I'm Gone dengan bantuan cangkir di film ini, tapi lagu yang membuat fans di seluruh dunia ingin mempelajari cara bernyanyi sambil bermain cangkir ini masuk lagi dalam sekuel filmnya.

Lagu When I'm Gone kembali muncul dalam versi yang indah, dan lebih menyentuh, yang tersembunyi dengan baik di tengah hiruk pikuk komedi filmnya.

5. Kejutan-kejutan
Beca masih membuktikan bahwa telinga musiknya adalah suatu bakat yang istimewa dan ada beberapa kejutan baru untuk dinikmati para penggemar di film Pitch Perfect 2. Jadi jangan kaget bila usai menonton film ini Anda akan bergegas ke toko musik untuk membeli soundtrack-nya.

6. Kompetitor dari Jerman
Birgitte Hjort Sørensen dan Flula Borg adalah pentolan dari Das Sound Machine, grup kompetitor dari Jerman yang mengancam keberhasilan Bellas di masa depan. Anda ingin membenci mereka karena secara naluri Anda ingin membela Bellas - tapi bahkan Beca sendiri menyukai mereka - namun sulit untuk tidak menyukai hal-hal kecil unik yang mereka lakukan.

Pitch Perfect 2 sudah dirilis, Lucky Voice karaoke telah meluncurkan paket lagu-lagu soundtrack Pitch Perfect 2, sehingga Anda bisa menonton film ini sambil bernyanyi. (Metro)

 


(AWP)

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain
Bursa Transfer Pemain

Arsenal Terancam Kehilangan Chamberlain

4 hours Ago

Arsenal masih dipusingkan dengan isu masa depan para pemainnya. Selain Alexis Sanchez, The Gunn…

BERITA LAINNYA
Video /