Ahok: Jelang Ramadan Sembako Aman

Wanda Indana    •    21 Mei 2015 17:34 WIB
basuki tjahaja purnama
Ahok: Jelang Ramadan Sembako Aman
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: Ilham Wibowo)

Metrotvnews.com, Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memastikan persediaan kebutuhan bahan pokok menjelang dan selama Bulan Ramadan masih aman. Pemprov DKI sudah mempersiapkan antisipasi harga bahan makanan yang diprediksi akan melonjak.
 
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama mengatakan, pihaknya sudah meminta PD Darma Jaya menjaga ketersediaan daging.
 
"Kami minta mereka (Darma Jaya) menjaga stok sembako, berdasarkan laporan dan hitungan stok, semua kebutuhan selama Ramadan kita aman," kata Ahok di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (21/5/2015).
 
Selain itu, dirinya sudah mengintruksikan PD Pasar Jaya mendata pedagang di seluruh pasar tradisional di Ibu Kota untuk antisipasi dan mencegah adanya permainan harga yang dilakukan pedagang.
 
"Saya perintahkan Pasar Jaya mendata dan memberi peringatan kepada pedagang agar tidak menjual barang diluar kewajaran. Kalau kamu dapat barang murah jual lebih mahal, akan kami usir dari pasar. Istilah kasarnya seperti itu," tegasnya.
 


(FZN)


Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

Berburu Buah Tangan nan Murah Khas Rusia

19 hours Ago

Rusia memilki buah tangan yang unik serta menarik untuk menjadi oleh-oleh. Cokelat dan parfum m…

BERITA LAINNYA
Video /