Manchester United Diklaim Sukses Gaet Bek Valencia

Hilman Haris    •    22 Mei 2015 02:49 WIB
bursa transfer
Manchester United Diklaim Sukses Gaet Bek Valencia
Nicolas Otamendi (OLLY GREENWOOD / AFP)

Metrotvnews.com, Manchester: Bek Valencia, Nicolas Otamendi dikabarkan sepakat untuk bergabung dengan Manchester United pada musim depan. Seperti diberitakan surat kabar di Argentina, Ole, Otamendi akan merampungkan transfer tersebut usai tampil di Copa America 2015.

Otamendi sebetulnya sudah diminati MU sejak lama. Bahkan, MU berusaha memboyong Otamendi sebelum hengkang dari FC Porto ke Valencia pada 2014 lalu. Kini, setelah kesulitan mendapatkan Mats Hummels dari Borussia Dortmund, MU kembali mengincar bek berusia 27 tahun tersebut.

Otamendi tampil 34 kali dan mencetak lima gol bersama Valencia di La Liga Spanyol musim ini. Setelah musim 2014--2015 berakhir, Otamendi akan langsung memperkuat timnas Argentina guna berlaga di ajang Copa America 2015.

MU memang terus memburu bek hebat untuk musim depan. Selain Otamendi dan Hummels, MU diisukan juga tertarik untuk memboyong bek AC Milan, Adil Rami, bek asal Denmark, Simon Kjaer, serta bek Lazio, Stefan de Vrij pada bursa transfer musim panas 2015. Salah satu dari bek itu diproyeksikan untuk menjadi bek inti MU pada musim depan. (Football Italia)

Statistik Otamendi di La Liga Spanyol 2014--2015
Main: 34
Menit main: 3.008
Tekel: 2,9 per laga
Intercept: 3,1 per laga
Pelanggaran: 1 per laga
Clearance: 7,1 per laga
Block: 0,8 per laga
Kartu kuning: 9
Kartu merah: 1


(HIL)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /