Kontes Pelayanan ke Konsumen

Jaga Kualitas Pelayanan, AHM Gelar Kontes Layanan Nasional 2015

Ainto Harry Budiawan    •    22 Mei 2015 08:53 WIB
honda motor
Jaga Kualitas Pelayanan, AHM Gelar Kontes Layanan Nasional 2015
Kontes layanan ke konsumen digelar Honda untuk memberikan pelayanan terbaik. AHM

Metrotvnews.com, Cikarang: Guna menjaga kualitas pelayanannya terhadap konsumen, PT Astra Honda Motor (AHM) kembali mengadakan Kontes Layanan Honda Nasional 2015. Acara ini berlangsung pada 18 hingga 21 Mei.

Dengan mengusung tema "Karnaval Satu Hati", sebanyak 96 peserta dari 29 main dealer Honda di Indonesia mengikuti acara yang diadakan pertama kali tahun 2007 silam. Adu keterampilan memberikan layanan ini terbagi dalam tiga kategori, yaitu Front Line People (FLP), delivery man, dan pimpinan jaringan Honda diseluruh Indonesia.

Jika diperinci, kategori FLP diikuti sebanyak 42 orang yang terdiri dari sales counter, salesman, front desk officer, kasir, petugas administrasi, dan sales counter part. Adapun kategori delivery man diikuti 27 orang dan kategori pimpinan jaringan juga diikuti 27 orang yang bertanggung jawab di showroom, AHASS maupun Honda Exclusibe Parts Shop (HEPS).

"Kami tidak hanya berusaha memberikan pelayanan sepenuh hati, namun kepedulian menjadi bagian kami dalam melayani konsumen. Sehingga konsumen akan kembali datang dan tetap setia terhadap produk serta layanan AHM dan jaringannya," papar Istiyani Susriyati selaku GM Honda Customer Care Center (HC3) Division AHM.

Uniknya layanan ini hanya ada di Indonesia saja. Berbeda dengan kontes safety riding yang digelar di hampir semua jaringan Honda dunia. Artinya ini jadi bentuk perhatian tersendiri ke konsumen pengguna produk mereka.


(UDA)

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea
Jelang Chelsea vs Barcelona

Jumpa Barcelona, Hargreaves Kasihan dengan Fan Chelsea

11 hours Ago

Chelsea ditakdirkan bersua Barcelona pada babak 16 besar Liga Champions 2017 -- 2018. Mantan pe…

BERITA LAINNYA
Video /