Beras Plastik Milik Desi di Bogor Diamankan Polisi

Damar Iradat    •    22 Mei 2015 11:47 WIB
kasus beras plastik
Beras Plastik Milik Desi di Bogor Diamankan Polisi
Ilustrasi--Antara/Reno Esnir

Metrotvnews.com, Bogor: Sejumlah warga di Kabupaten Bogor diduga mengonsumsi beras sintetis yang berbahan plastik. Seorang ibu rumah tangga di Kampung Jati, Kecamatan Parung, Bogor, Jawa Barat, Desi Musyidah, 36, menemukan beras diduga berbahan plastik itu. Ia mengaku sudah dipanggil pihak kepolisian semalam.

"Sudah, tadi malam saya sudah dipanggil pihak kepolisian buat diminta keterangan," kata Desi kepada Metrotvnews.com saat ditemui di kediamannya, Kampung Jati RT03 RW04, Desa Parung, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (22/5/2015).

Polisi, sambung dia, mengambil beras miliknya sebagai barang bukti pemeriksaan. "Semua beras saya juga sudah diambil polisi, saya tidak bisa tunjukkan apa-apa sekarang," ujar dia.

Awalnya, Desi diketahui sempat tidak mau melapor lantaran takut. Tapi kemudian, setelah pihak kepolisian setempat membaca berita di sejumlah media, polisi pun memanggil Desi untuk dimintai keterangan. "Saya namanya tidak tahu apa-apa, bawaannya takut saja. Polisi juga tahu kabar itu dari media katanya," ujar Desi

Sebelumnya, Desi sempat curiga dengan beras yang dibelinya. Saat dimasak di penanak nasi dua hari lalu, kata Desi, ada yang berbeda, beberapa butir beras terlihat ada plastik yang kemudian terpisah.

Beras yang ia beli seharga Rp8.000 per kg ini setelah dimasak nasinya sangat putih dan tak berbau. Kemudian, sang anak, mengeluh ada gumpalan plastik di piring makannya saat nasi itu disajikan Desi.


(YDH)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

22 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /