Cabut Gigi, Hazard Absen di Upacara Penghargaan FWA

Alfa Mandalika    •    22 Mei 2015 11:48 WIB
soccertainment
Cabut Gigi, Hazard Absen di Upacara Penghargaan FWA
Eden Hazard. (Foto: AFP/ Glyn Kirk)

Metrotvnews.com, London: Eden Hazard terpilih menjadi pemain terbaik di Inggris versi pewarta sepak bola Inggris (FWA). Namun, Hazard tidak bisa hadir di acara penghargaan tersebut lantaran harus mencabut tiga gigi grahamnya.

Hazard berhasil meraih 53 persen suara dari jajak pendapat para pewarta. Raihan itu mengungguli bomber Tottenham Hotspur Harry Kane yang meduduki peringkat kedua.

"Terima kasih banyak kepada Anda para Pewarta Sepak Bola Inggris yang telah memilih saya sebagai pemain terbaik. Saya meminta maaf tidak dapat berada di sana malam ini, namun untuk Anda ketahui saya sangat bangga terhadap penghargaan besar ini," tulisnya melalui Twitter.

Sementara FWA juga memberikan pernyataan yang berbunyi, "Pemain Terbaik 2015 Eden Hazard menjalani operasi gigi darurat dan tidak akan mampu mengambil penghargaan ini sebagai sosok pribadi." "Hazard berupaya menunda operasi namun harus menjalani pencabutan tiga gigi geraham pada Rabu, dan masih merasa sakit."

Hazard memang memainkan peranan vital bersama The Blues. Berkat aksi konsistennya di lapangan, Chelsea berhasil meraih titel juara Liga Inggris. Sampai pekan ke-37, pemain internasional Belgia itu sudah mengoleksi 14 gol. (AFP)

 


(ASM)

Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /