Akira Back Resto Galang Dana untuk Anak Penderita Kanker

Dwi Ayu Rochani    •    22 Mei 2015 12:34 WIB
restorankuliner
Akira Back Resto Galang Dana untuk Anak Penderita Kanker
Akira Back Restoran. (Foto:Dwi Ayu Rohani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Jumlah anak-anak penderita kanker meningkat setiap tahunnya. Di Indonesia saja, terdapat 150 anak penderita kanker setiap tahunnya.

Melihat semakin besarnya jumlah ini, restoran Akira Back Jakarta bekerja sama dengan Yayasan Onkologi Anak Indonesia lewat kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) mengadakan kegiatan pengumpulan dana untuk anak-anak penderita kanker dari keuntungan pembelian empat menu yang ada di Akira Back seperti pizza tuna, grilled alaska king crab, yellow star dan Akira 

"Kegiatan ini dilatarbelakangi karena chef di Akira Back senang dengan anak-anak. Apabila melihat anak-anak sakit, hati Akira Back merasa prihatin," ucap Susanna Kusnowo selaku Managing Director Akira Back Jakarta, Kamis (21/5/2015). 

Program pengumpulan dana dilakukan selama periode 20 Maret hingga 20 Mei 2015. Hingga kemarin, dana yang terkumpul melalui program 'Akira Back Gives Back' itu mencapai Rp50 juta. 

Progran CSR ini juga merupakan bentuk nyata kepeduliaan restoran Akira Back Jakarta agar mampu membantu meringankan beban anak-anak penderita kanker.

"Semoga penyerahan dana ini yang bertepatan dengan ulang tahun restoran pertama Akira Back juga mampu membantu anak-anak penderita kanker," tutup Susanna.


(LOV)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /