Atribut Pilkada Mulai Bertebaran di Jalur Pantura

Iswahyudi    •    22 Mei 2015 13:29 WIB
pilkada
Atribut Pilkada Mulai Bertebaran di Jalur Pantura
Salah satu atribut kampanye di jalur pantura, Metrotvnews.com/ Iswahyudi

Metrotvnews.com, Kendal: Beragam atribut sejumlah pihak yang mendaftar sebagai calon kepala daerah di Kendal, Jawa Tengah, mulai bertebaran di sejumlah titik di kabupaten tersebut. Dari pantauan Metrotvnews.com, Jumat 22 Mei, bakal calon yang memasang atribut di antaranya Mirna Anisa, Rusmono Rudi Nuryawan, dan Nanang Fardiansyah.

Beberapa alat peraga dipasang di sepanjang jalur pantura. Ada yang memasang baliho dan poster.

Wawan, demikian Rusmono Rudi Nuryawan biasa disapa, yang mendaftar sebagai calon wakil bupati mengaku memasang baliho sebagai cara memperkenalkan diri pada masyarakat. Ia juga melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai terkait pencalonannya.

Bakal calon lain, Nanang Fardiansyah, mengatakan memasang baliho besar di wilayah Pantura sebagai cara mensosialisasikan dirinya ikut serta dalam pemilihan kepala daerah Kendal.

"Memang baliho selain untuk mensosialisasikan kepada masyarakat juga bentuk keseriusan saya mengikuti pilkada Kendal,” jelasnya.

Kendal akan melaksanakan pemilihan kepala daerah pada Desember 2015. Sejumlah calon pun telah mendaftarkan diri mereka ke partai pengusung.


(RRN)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /