Perusahaan Pembangun Stadion Piala Dunia Brasil Didenda

   •    05 Februari 2013 12:52 WIB
Perusahaan Pembangun Stadion Piala Dunia Brasil Didenda

REUTERS/Washington Alves

Metrotvnews.com, Sao Paulo: Perusahaan yang bertanggung jawab atas pembangunan Stadion Mineirao menjelang Piala Dunia 2014 didenda sebesar 1 juta real Brasil (sekitar Rp4,9 miliar) karena beberapa kekurangan yang terkemuka saat stadion itu resmi dibuka pada akhir pekan lalu.

Stadion di Ibu Kota negara bagian Belo Horizonte yang juga akan digunakan di ajang Piala Konfederasi itu digunakan untuk laga derby antara Cruzeiro dan Atletico Mineiro pada Minggu (3/2). Namun, terjadi beberapa masalah di akses poin, lapangan parkir, dan persediaan airnya.

"Kami berhasil mengidentifikasi sejumlah kesalahan yang normal seperti akses poin dan parkir," ujar pejabat pemerintah setempat Tiago Lacerda. "Kesalahan itu dengan mudah diperbaiki.

"Namun, ada sejumlah kesalahan lain yang fatal seperti kekurangan air. Karenanya, kami menjatuhkan denda sebesar 1 juta real," tegas Lacerda.

Gubernur Belo Horizonte Antonio Anastasia memerintahkan konsorsium pembangun stadion itu untuk melakukan langkah-langkah yang diperlukan untuk memastikan segalanya berjalan lancar di laga berikutnya antara Cruzeiro dan America pada Rabu (6/2). (Reuters/Bas)


Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

15 hours Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /