Perilaku Menyebalkan Pria Saat Bercinta

Torie Natalova    •    22 Mei 2015 15:48 WIB
seks
Perilaku Menyebalkan Pria Saat Bercinta
Perilaku menyebalkan pria saat bercinta. (Foto:headacheanswer.com)

Metrotvnews.com, Jakarta: Bercinta adalah kegiatan menyenangkan untuk wanita juga pria. Namun, ada beberapa kebiasaan pria yang bisa merusak gairah wanita saat bercinta. 

Mungkin, para pria sering tidak menyadarinya karena pasangan Anda kerap tak mengatakannya. Seperti dilansir dari Askmen.com, beberapa hal ini bisa merusak gairahnya di tengah "perjalanan" mencapai puncak.

Meniup vaginanya
Pria, kebiasaan Anda yang meniup area vaginanya bukanlah hal yang menyenangkan untuk wanita. Kebanyakan pria meniup area vagina karena mengira itu menambah gairah wanita. Bayangkan jika telinga dalam keadaan basah kemudian ditiup oleh seseorang, pasti terasa menyebalkan bukan?

Jika pria melakukan itu untuk menggelitik wanita, lakukan di bagian yang tepat seperti kaki atau ketiak, bukan bagian vagina. Klitoris pada kelamin wanita bukan digunakan untuk membuatnya tertawa.

Banyak bertanya
Saat bercinta, para pria kerap kali menanyakan apakah pasangannya sudah mencapai puncak atau belum. Seorang wanita bisa mengetahui dengan mudah kapan pria mencapai klimaks, atau menikmatinya sendiri. Lalu, kenapa para pria tak bisa melakukan yang sama?

Pengalaman mencapai orgasme bagi wanita sangat berbeda dibandingkan pria. Seorang wanita menikmati klimaks tanpa banyak basa-basi. Jika saat di tengah "jalan" pria menanyakan apakah dia sudah orgasme, atau banyak bertanya, tentu ini membuat wanita tak nyaman.

Mendorong kepalanya
Para pria kebanyakan sangat menyukai seks oral dengan posisi wanita yang berlutut dan menunduk. Seringkali wanita senang memberikan seks oral, tapi jangan pernah sekalipun mendorong kepalanya ke area kelamin pria.

Meremas payudara
Penting untuk pria mengetahui bagaimana membuat wanita semakin bergairah dengan memegang payudara wanita. Ingat, memegang bukan berarti meremas payudaranya. Jangan buat payudara wanita seperti mainan dengan meremasnya terlalu keras. Beri belaian yang lembut pada bagian dada wanita. Hal itu memberikan kesan bahwa Anda menghargai dan memujinya.

Menggigit puting
Puting payudara wanita bukanlah seperti makanan ringan yang bisa seenaknya digigit. Membelai, menjilati, menghisap atau menggigit lembut masih dapat diterima oleh wanita. Namun, jangan menggigitnya dengan gigi Anda karena bisa membuatnya luka.

Bermain kasar
Wanita lebih senang untuk melakukan foreplay yang lama dan merasakan rangsangan di seluruh tubuhnya. Para pria janganlah terburu-buru untuk masuk ke permainan utama. Cobalah jelajahi seluruh bagian tubuh wanita yang sangat indah.


(LOV)

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar
Paris Saint-Germain vs Celtic

Alves tak Terkejut dengan Performa Menawan Neymar

12 hours Ago

Neymar berhasil menyarangkan sepasang gol ke gawang Celtic  pada menit ke-9 dan menit ke-2…

BERITA LAINNYA
Video /