Kapolres Jakarta Utara Diangkat Sebagai Kabid Humas Polda

Renatha Swasty    •    22 Mei 2015 20:29 WIB
hukum
Kapolres Jakarta Utara Diangkat Sebagai Kabid Humas Polda
Kapolres Jakarta Utara Kombes M. Iqbal-- MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Kepolisian Daerah Metro Jaya melakukan mutasi terhadap delapan posisi di daerah administrasinya. Salah satu, merotasi Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Martinus Sitompul dan digantikan oleh Kapolres Jakarta Utara, Kombes Pol M Iqbal.

"Hari ini ada serah terima jabatan, ada delapan pejabat dan saat ini Kabid Humas sudah dipegang Kombes Pol M Iqbal," kata Martinus sesusai sertijab di Gedung Utama Polda Metro Jaya, Jumat (22/5/2015) sore.

Sebelum menjabat Kabid Humas, Iqbal adalah Kapolres Jakarta Utara. Saat ini posisi Iqbal diambil alih Kombes Pol Susetio Cahyadi yang dahulu menjabat Pamen Polda Metro Jaya.

Sedangkan Martinus melanjutkan sekolah tingginya, Sespati di Bandung. Iqbal yang diketahui adik kelas Martinus menyatakan siap memegang jabatan Kabid Humas.

Iqbal mengaku, bakal banyak belajar pada Martinus. "Terima kasih sebagai pejabat baru saya Kombes Pol M Iqbal sebelumnya Kapolres Jakarta Utara. Saya akan banyak belajar (dengan Martinus) karena beliau dulu komandan kompi saya," pungkas dia.

Adapun, jabatan lain yang dirotasi ialah Dirreskrimum Polda Metro Jaya yang sebelumnya diduduki Kombes Pol Heru Pranoto, kini dijabat Kombes Pol Krisha Murti. Dirsabhara Polda Metro Jaya yang sebelumnya diduduki Marolop Malik, kini diduduki mantan Kapolres Kota Depok Kombes Pol Ahmad Subarakh.

Kabag Binkar RO SDM Polda Metro Jaya yang sebelumnya diduduki AKBP Dwiyono kini diduduki Kombes Pol Mulyadi Kaharni. Kapolres Metro Jakarta Timur yang sebelumnya diduduki Kombes Pol Widyanto digantikan Kombes Pol Umar Faroq.

Kapolres Metro Jakarta Barat yang sebelumnya diduduki Kombes Pol Mohammad Fadil Imran kini dijabat Kombes Pol Rudy Heriyanto Adi Nugroho. Kapolres Kota Bekasi yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Rudi Setiawan digantikan Kombes Pol Daniel Bolly Hyronimus Tifaona.


(AZF)

Thiago Alcantara Cedera Serius
Anderlecht vs Bayern Muenchen

Thiago Alcantara Cedera Serius

1 hour Ago

Kemenangan Bayern Muenchen atas Anderlecht pada matchday kelima Liga Champions 2017 -- 2018 diw…

BERITA LAINNYA
Video /