Ditipu WO, Niko dan Asri Merugi Puluhan Juta

Aedy azeza ulfi    •    22 Mei 2015 23:45 WIB
Ditipu WO, Niko dan Asri Merugi Puluhan Juta
Niko Septianus, 30 dan Asri Pitasari, 29, pasangan yang ditipu Wedding Organizer (WO)--Metrotvnews.com/ Aedy Azeza Ulfi

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah pasangan pengantin melaporkan kasus penipuan yang dilakukan Wedding Organizer (WO) berlabel Wawai Bride. Sebab, mereka mengalami kerugian hingga puluhan juta akibat ditipu oleh WO tersebut.

Salah satunya, pasangan Niko Septianus, 30 dan Asri Pitasari, 29. Niko mengaku telah membayar sebesar 75 persen dari total harga pernikahan yang telah disetujui. Akibatnya, ia mengalami kerugian sebesar Rp 14,650.000, karena ditipu oleh WO gadungan tersebut.

"Kami daftar paket Rp55.500.000. Isi paketnya, gaun pengantin perempuan dan laki-laki lengkap. Gedung, katering, video liputan ketika hari-H, mobil pengantin, foto pra wedding, indoor 20x dan outdoor 20x. Kemudian Foto kanvas 60 x 80cm 2 buah. Beserta souvenir dan termasuk pakaian untuk orang tua," papar Niko, di kediamannya yang berlokasi di Jalan Kenanga II  C5 No 21 RT 2/8, Jati Uwung Jaya, Cibodas, Tangerang, Jumat (22/5/2015).

Niko mengatakan dari total uang yang telah dibayarkannya sebesar Rp 14.650.000, belum ada satupun perlengkapan pesta pernikahan yang diterimanya. "Saya belum terima apapun. Bahkan, foto Pra Wedding," kata dia.

Sebelumnya, Niko bersama dua pasangan pengantin lainnya melaporkan WO label Wawai Bride ke Polsek Cengkareng, Kamis 21 Mei 2015. Mereka melapor karena menjadi korban penipuan WO tersebut. Bahkan, WO gadungan ini pun telah menipu sebanyak 61 pasangan pengantin lainnya, dengan kisaran kerugian mencapai Rp 5 miliar.
(AZF)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

1 day Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /