Striker Inter Milan Bakal Merapat ke Real Madrid?

Hilman Haris    •    23 Mei 2015 03:28 WIB
bursa transfer
Striker Inter Milan Bakal Merapat ke Real Madrid?
Mauro Icardi digosipkan akan hengkang dari Inter Milan guna berlabuh ke Real Madrid atau Atletico Madrid pada musim depan (AFP)

Metrotvnews.com, Milan: Striker Inter Milan, Mauro Icardi dikabarkan membuka kesempatan negosiasi dengan Real Madrid atau Atletico Madrid. Kabar itu berhembus setelah istri Icardi, Wanda Nara berkicau di Twitter soal kemungkinan sang pemain hengkang dari Inter Milan pada musim depan.

Awalnya, Icardi diyakini akan memperpanjang kontrak dengan Inter. Sejumlah media-media Spanyol dan Italia pun memberitakan soal kemungkinan tersebut. Ternyata, berita itu direspons oleh Wanda. "Kalian semua salah. Darimana kalian mendapat kabar soal itu? Kami akan berada di Madrid pada Senin, 25 Mei. Jika membutuhkan berita yang benar, kalian bisa mengontak saya," tulis Wanda di akun Twitter miliknya.

Belum diketahui maksud kedatangan Icardi ke Madrid pada awal pekan depan. Namun berdasar dari ucapan Wanda di Twitter, ada indikasi ia akan memulai pembicaraan dengan salah satu dari dua tim yang berasal dari Kota Madrid, Spanyol, yakni Real Madrid atau Atletico Madrid.

Bukan hal aneh jika Madrid dan Atletico mengincar Icardi. Ketika Inter menjalani periode buruk sepanjang 2014--2015, Icardi masih bisa tampil moncer dengan torehan 24 gol dari 46 laga yang ia lakoni di semua ajang musim ini. Torehan gol itu menempatkan eks striker Sampdoria tersebut sebagai top skorer La Beneamata pada 2014--2015.

Madrid kebetulan memang sedang mengincar striker anyar pada musim depan. Sempat tersiar kabar Madrid bakal mendatangkan striker Tottenham Hotspur, Harry Kane. Los Merengues butuh striker baru yang dapat diandalkan serta mampu membuat lini depan tetap berbahaya ketika Karim Benzema absen bertanding. (Football Italia)



(HIL)