Matthew McConaughey Perankan Green Goblin di Film Spider-Man?

   •    23 Mei 2015 07:36 WIB
spider-man
Matthew McConaughey Perankan Green Goblin di Film Spider-Man?
Foto: Matthew McConaughey dan Green Goblin / Movie Pilot

Metrotvnews.com, Hollywood: Marvel Studio telah mengincar Matthew McConaughey untuk berperan sebagai penjahat dalam lanjutan film Spider-Man mendatang, sebagai Norman Osborn alias Green Goblin.

Sebelumnya Matthew menjelaskan bahwa ia mendapat tawaran dari Marvel dan Warner Bros untuk membintangi film superhero mereka.

"Saya sudah membaca beberapa skrip Marvel dan DC. Saya juga sudah berbicara terkait pekerjaan dengan mereka tapi saya belum memutuskan. Saya yakin terbuka untuk itu," ujar Matthew.

Pilihan Marvel Studio untuk memasukan Matthew McConaughey dalam daftar teratas pemeran Norman Osborn memang tepat, bila mengingat kemampuan akting Matthew. 

Belum dipastikan apakah Marvel akan memasukkan karakter Norman Osborn dalam sekuel film Spider-Man, namun akhir-akhir ini memang muncul tren bangkitnya karakter jahat, sebagai sebuah fenomena "Anti Hero".

Sekuel terbaru Spider-Man diperkirakan rilis tahun 2017. Sebelumnya, Asa Butterfield, Nat Wolff, Tom Holland, Timothee Chalamet dan Liam James dilaporkan tengah diseleksi untuk memerankan tokoh utama, Peter Parker. (Sumarni)


(AWP)

Pemain Madrid Ini yang Diwaspadai Pochettino
Jelang Real Madrid vs Tottenham Hotspur

Pemain Madrid Ini yang Diwaspadai Pochettino

1 hour Ago

Penampilan Isco musim ini ternyata mendapat perhatian dari pelatih Tottenham Hotspur Mauricio P…

BERITA LAINNYA
Video /