Lenovo Berikan Update Software untuk VIBE X2

Ellavie Ichlasa Amalia    •    23 Mei 2015 09:18 WIB
lenovo
Lenovo Berikan Update Software untuk VIBE X2
Tampilan VIBE X2.

Metrotvnews.com, Jakarta: Kemarin, Jumat (22/05/2015), Lenovo meluncurkan sebuah update software untuk smartphone andalan mereka, VIBE X2. Dalam update kali ini, mereka menambahkan beberapa fitur baru, terutama untuk video.

Salah satu fitur baru yang ditambahkan oleh Lenovo adalah fitur Facial Beautifier. Uniknya, fitur ini tidak tersedia untuk kamera, melainkan untuk video. Fitur ini akan secara otomatis menghapus keriput dan bintik yang ada di wajah saat sang pengguna sedang merekam video.

Fitur lain yang ditambahkan oleh Lenovo adalah fungsi untuk melakukan rekaman gerakan lambat (slow motion). Dengan fitur ini, pengguna VIBE X2 dapat menangkap gambar pada 120fps. Lenovo menyebutkan bahwa fitur ini juga cocok digunakan untuk mengambil rekaman dari kegiatan yang serba cepat, seperti olahraga.

Pengguna dapat membuat video slow-mo dan mendapatkan detil 4 kali lebih banyak. Lenovo juga memastikan agar  VIBE X2 dapat memutar video dengan resolusi 4K dan pengolahan HDR untuk video. "Bekerja sama dengan mitra kami, seperti MediaTek, kami selalu berusaha untuk mengembangkan fitur-fitur baru, baik untuk produk kami yang telah beredar di pasar maupun yang belum dirilis," kata pihak Lenovo.


(ABE)