Uber Gandeng Aston Martin Adakan Acara UberSuperCar

Ellavie Ichlasa Amalia    •    23 Mei 2015 10:50 WIB
uber
Uber Gandeng Aston Martin Adakan Acara UberSuperCar
Uber bekerja sama dengan Aston Martin untuk menyediakan kesempatan berkendara dengan supercar gratis.

Metrotvnews.com, Jakarta: Bagi Anda pecinta mobil mewah atau Anda yang ingin tampil penuh gaya dengan supercar layaknya James Bond, kini Anda dapat mencoba menaiki supercar Aston Martin dengan gratis. Uber bekerja sama dengan Aston Martin untuk mengadakan acara UberSuperCar yang memungkinkan Anda dapat menaiki supercar Aston Martin gratis. Acara ini akan berlangsung selama 5 hari dari tanggal 25 Mei hingga 29 Mei.

Acara ini akan diadakan di daerah SCBD pada hari Senin hingga Rabu dan di daerah Kuningan pada hari Kamis dan Jumat. Dalam acara ini, Anda dapat mencoba menaiki supercar Aston Martin untuk mengelilingi daerah sekitar dengan waktu maksimal selama 15 menit.

Untuk ikut serta dalam acara ini, pertama-tama, Anda harus mengunduh aplikasi Uber dan membuat akun Uber. Setelah membuat akun, pilih opsi "SUPERCAR". Setelah itu, periksa ETA (Estimated Time of Arrival) dan tekan tombol "REQUEST SUPERCAR". Uber menduga bahwa acara ini akan mengundang ketertarikan banyak orang. Karena itu mereka menyarankan Anda untuk sabar jika Anda tidak mendapatkan kesempatan berkendara dengan segera.


(ABE)

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi
Klausul Pembelian Messi

Guardiola Yakin akan Ada Klub yang Mengaktifkan Klausul Pembelian Messi

3 hours Ago

Messi memiliki klausul 300 juta Euro atau jika dirupiahkan menjadi Rp4,7 triliun.…

BERITA LAINNYA
Video /