Jelang Arsenal vs Wesr Bromwich

Wenger Tuntut Skuatnya Fokus Hadapi West Brom

Alfa Mandalika    •    23 Mei 2015 12:45 WIB
liga inggris
Wenger Tuntut Skuatnya Fokus Hadapi West Brom
Arsene Wenger. (Foto: AFP/ Ian Kington)

Metrotvnews.com, London: Arsenal akan kedatangan West Bromwich Albion untuk melakoni pekan ke-38 Liga Primer Inggris. Jelang pertandingan nanti, Arsene Wenger meminta anak asuhnya untuk tetap fokus.

Saat ini, posisi The Gunners bertengger di posisi tiga dengan raihan 72 poin. Dengan kata lain, zona untuk tampil di Liga Champions musim depan sudah aman. Namun, Wenger tetap menginginkan konsistensi dari Arsenal.

"Setiap musim dan terulang lagi saat ini, kami harus fokus sampai menit terakhir. Terkadang, Anda ingin bermain dengan tanpa tekanan tapi bisa menjadi pertandingan yang monoton. Setidaknya, kami harus tetap konsentrasi dan itu lebih baik," tutur Wenger.

Sementara itu, pasukan Arsenal dipastikan tanpa diperkuat oleh Danny Welbeck yang absen karena cedera lutut. Sementara Alex Oxlade Chamberlain dan Mathieu Debuchy tidak bisa ikut menghadapi West Brom lantaran masih dibekap cedera.

Jelang pertandingan, Arsenal belum pernah menang dalam tiga pertandingan terakhir. Sementara West Brom berhasil meraih dua kali kemenangan dan sekali imbang di tiga laga terakhirnya. Lebih menterengnya lagi, West Brom berhasil mengalahkan Manchester United dan Chelsea. (Soccerway)

 


(ASM)

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi
Rasisme dalam Sepakbola

Suporter Bertindak Rasis, AS Roma Terancam Sanksi

2 days Ago

Suporter AS Roma tirukan suara monyet ke arah Antonio Rudiger, bek Chelsea saat kedua tim bentr…

BERITA LAINNYA
Video /