MSI Umumkan Motherboard Pertama Bersertifikasi Windows 10

Mohammad Mamduh    •    23 Mei 2015 12:51 WIB
msi
MSI Umumkan Motherboard Pertama Bersertifikasi Windows 10
MSI H81M-P33

Metrotvnews.com: Kedatangan Windows 10 pastinya akan disambut oleh para produsen hardware dengan meluncurkan jajaran produk yang telah mendukung sistem operasi terbaru dari Microsoft itu. MSI, produsen hardware dan notebook gaming asal Taiwan, akhirnya mengumumkan motherboard pertama mereka yang telah mendapatkan sertifikasi Windows 10.

MSI H81M-P33 adalah motherboard yang diklaim telah lolos uji standar (WHQL) untuk Microsoft Windows 10. Bukan termasuk produk baru, ini adalah motherboard varian non-gaming yang memilki fitur Military Class 4, standar yang dibuat oleh MSI yang berhubungan dengan kualitas material dan ketahanan yang dimiliki dalam setiap produknya.

Motherboard ini menggunakan socket Intel 1150 yang mendukung chipset motherboard Intel H81, dengan form-factor Micro-ATX. Form-factor yang digunakan berarti tidak memiliki jumlah konektor atau antarmuka yang cukup banyak. Motherboard ini memang dirancang untuk kebutuhan standar, tetapi telah mendukung prosesor Intel generasi terbaru.

Anda bisa melihat data terkait sertifikasinya di halaman ini.

 


(ABE)

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya
Jelang Tottenham vs Juventus

Jika Bobol Gawang Juventus, Llorente Enggan Merayakannya

8 hours Ago

Striker Tottenham Hotspur, Fernando Llorente, menegaskan tidak akan merayakan jika dia mencetak…

BERITA LAINNYA
Video /