Kontroversi Kemenangan Angel Pieters

Mengapa Panitia IMA 2015 Sempat Bungkam?

Nia Deviyana    •    24 Mei 2015 08:41 WIB
indonesian movie awards
Mengapa Panitia IMA 2015 Sempat Bungkam?
Angel Pieters (Foto:Metrotvnews.com/Dwi Ayu R)

Metrotvnews.com, Jakarta: RCTI selaku stasiun televisi penyelenggara ajang Indonesian Movie Awards (IMA) 2015, sempat bungkam atas polemik kemenangan Angel Pieters di kategori Soundtrack Terfavorit.

Kemenangan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Idola Cilik 2008 itu dipertanyakan publik karena semula namanya tidak tercantum dalam nominasi.

"Terus terang, awalnya kami merasa tidak perlu klarifikasi karena polemik itu hanya pendapat pribadi yang digulirkan, kemudian jadi ramai. Nama Angel Pieters ada di urutan paling bawah dengan kode IMA_E6," jelas Direktur Program dan Produksi RCTI Dini Aryanti Putri saat ditemui di kantornya di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (23/5/2015).

Pihaknya beralasan tak perlu memberi klarifikasi karena sudah ada data yang menunjukkan bahwa kemenangan Angel, sah.

"Kalau namanya tidak tercantum di nominasi, mana mungkin ada data polling yang masuk. Angka berbicara sesungguhnya daripada praduga," cetusnya.

Mengenai klarifikasi yang diberikan Angel beberapa waktu lalu, Dini juga menegaskan bahwa Angel tidak berbicara mewakili siapapun. Melainkan, berbicara atas nama pribadi untuk mengungkapkan kegalauan hatinya.

"Saya berbicara atas nama IMA dan RCTI. Apa yang dikatakan Angel kemarin mungkin karena dia ingin sharing kegalauan. Dia tidak berbicara atas nama RCTI, dan RCTI pun tidak berlindung di balik Angel," tegas Dini.


(ROS)


Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?
Final Piala AFF 2018

Media Malaysia: Wartawan Vietnam Agen Mata-Mata?

10 hours Ago

Media Malaysia menurunkan tulisan tentang tingkah laku wartawan Vietnam selama Final Piala AFF …

BERITA LAINNYA
Video /