kebakaran kelurahan senen

Korban Kebakaran Mengungsi, Lelaki tak Dikenal Malah Hendak Mencuri

Annisa ayu artanti    •    24 Mei 2015 11:44 WIB
kebakaran
Korban Kebakaran Mengungsi, Lelaki tak Dikenal Malah Hendak Mencuri
kebakaran di kelurahan senen---Metrotvnews.com/Ayu

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang pria tak dikenal mencoba memanfaatkan situasi pascakebakaran yang melanda RW 04 Kelurahan Senen Dalem, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat. Lelaki tak dikenal itu tengah menyatroni rumah warga yang tak terbakar saat mereka ikut mengungsi.

Kasan Sumarsono, 53, yang menjadi saksi kejadian itu menuturkan insiden terjadi Sabtu malam, 23 Mei. Saat itu, kata Kasan, pria tak dikenal datang ke lokasi kebakaran.

"Sempat ada orang luar yang masuk. Mukanya enggak familiar, Pas ditanya apa tujuan datang ke lokasi kebakaran, dia enggak bisa jawab," kata Kasan kepada Metrotvnews.com, Minggu (24/5/2015).

Yang lebih mengherankan, kata Kasan, orang tersebut berada di sekitar lokasi kebakaran saat yang lain sedang mengungsi. Lelaki itu juga mencoba masuk ke dalam rumah yang tak terbakar. "'Akhirnya kami duga dia mau mencuri," jelas Kasan.

Boyran, Ketua RW 04, membenarkan ulah nakal pria muda tersebut. Lelaki yang mengenakan kaos lengan buntung itu, kata Boyran ditangkap saat berada di salah satu rumah warga yang tak terbakar.

"Lagi masuk ke rumah warga yang tidak terbakar," kata Boyran.

Boyran menerangkan laki-laki yang tak diketahui identitasnya itu kemudian diamankan warga. Beruntung, sang lelaki tak menjadi bulan-bulanan.




(TII)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /