Kubu Agung Gelar Musda di DPP Golkar

Surya Perkasa    •    24 Mei 2015 12:30 WIB
kisruh golkar
Kubu Agung Gelar Musda di DPP Golkar
Agung Laksono--Mi/Arya Manggala

Metrotvnews.com, Jakarta: Partai Golkar Kubu Agung Laksono mengadakan Musyawarah Daerah (Musda) di Kantor DPP Golkar Slipi. Musda ini juga disebutkan sebagai konsolidasi menjelang Pilkada serentak 2015.

"Amanat Mahkamah Partai itu diadopsi oleh pemerintah lewat SK Menkumham. Jadi jelas landasan hukum untuk kegiatan kita hari ini," Kata Agung Laksono di Kantor DPP Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (24/5/2015).

Agung mengatakan Musda tingkat DPD II ini nantinya diakhiri dengan Musda tingkat Provinsi. Proses ini merupakan konsolidasi dari bawah ke atas (bottom-up) partai Beringin yang sebenarnya.

"Dan nanti diakhiri dengan Munas Golkar tahun depan," kata dia.

Dia mengatakan konsolidasi ini harus dilakukan terus menerus. Beragam aturan main juga harus disesuaikan dengan kondisi Golkar yang terus berkembang.

Agung juga meminta kader daerah memanfaatkan waktu yang tinggal sedikit sebelum ditabuhnya genderang kompetisi Pilkada. Dia ingin Golkar melakukan regenerasi dan tidak dipimpin sekelompok orang saja.

"Kita harus ubah kepemimpinan partai golkar ke depan. Masa bakti tidak lebih dari dua periode. Di beberapa daerah ada yang hampir lima periode," tegas Agung.


(SUR)


Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl
Uji Coba Timnas Indonesia vs Hong Kong

Andik Ungkap Perbedaan Timnas Sekarang dan Era Riedl

5 days Ago

Terakhir, Andik tampil saat Timnas Indonesia melakoni uji coba melawan Islandia pada 14 Januari…

BERITA LAINNYA
Video /