Tanda-tanda Anda Sedang Jatuh Cinta

   •    24 Mei 2015 13:50 WIB
romansa
Tanda-tanda Anda Sedang Jatuh Cinta
Tak sedikit orang yang tak menyadari bahwa dirinya sedang jatuh cinta (Foto:Getty Images)

Metrotvnews.com, Jakarta: Saat perasaan cinta tumbuh, Anda akan merasakan sensasi perut Anda dipenuhi ribuan kupu-kupu, dan jantung akan berdetak lebih cepat.

Tak sedikit orang yang tak menyadari bahwa dirinya sedang jatuh cinta. Nah, mari kenali gejala sedang jatuh cinta, berikut ini.

- Tak sabar menunggu telepon
Munculnya perasaan cinta dapat Anda ketahui Jika Anda bersemangat menunggu seseorang mengirim pesan singkat atau menelepon.

- Wajah bersemu merah
Saat Anda berbahagia dan tersenyum tanpa alasan, maka ini adalah tanda pasti Anda jatuh cinta dengan seseorang. Wajah Anda tidak bisa berhenti memerah baik di depannya maupun tidak. Anda akan tersipu saat mengingat tentang waktu yang dihabiskan dengannya.

- Butuh waktu memilih baju
Memang tidak ada yang salah memilih pakaian dengan waktu yang lama dan berdandan sebaik mungkin. Anda akan selalu ekstra hati-hati dalam berpenampilan secara sempurna setiap akan bertemu dengannya. Jika biasanya Anda cuek dengan penampilan, kali ini Anda akan memaksimalkan penampilan.

- Mengetahui tentang dirinya
Secara fisik dan mental, Anda akan mengambil catatan tentang apa yang disukai dan tidak disukai si dia. Anda akan memastikan bahwa Anda mengetahui segala hal tentangnya.

- Mencari tanda-tanda
Saat jatuh cinta, Anda akan mencari tanda-tanda kecil dari sikap dan ekspresi si dia yang mungkin saja juga mengatakan bahwa dia telah jatuh cinta dengan Anda.

- Membaca kembali pesan lama
Mungkin ini terdengar konyol, Anda membaca kembali semua pesan lama yang seseorang itu kirimkan sebagai pengganti ketidakhadirannya di sisi Anda. Itu menunjukkan bahwa Anda menginginkan dia, dan Anda jatuh cinta.

- Deg-degan mendengar namanya
Hanya mendengar nama si dia disebut pada percakapan orang lain, jantung Anda akan berdetak dengan cepat dan wajah Anda tersipu. Bahkan tanpa sadar, Anda tertarik menguping pembicaraan orang tersebut tentang si dia. (Sumarni/Times of India)


(ROS)


Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid
Lionel Messi

Messi Bicara Final Liga Champions dan Kepergian Zidane dari Madrid

1 week Ago

Kapten timnas Argentina itu tak memedulikan berapa pun hasil yang diraih Madrid dalam menghadap…

BERITA LAINNYA
Video /