WN Tiongkok Lakukan Aksi Penipuan pada Malam Hari

Arga sumantri    •    25 Mei 2015 12:43 WIB
penipuan tiongkok
WN Tiongkok Lakukan Aksi Penipuan pada Malam Hari
Ketua RT RT 04 RW 02, Yudhi Rohmani. (Foto: MTVN/Arga Sumantri)

Metrotvnews.com, Jakarta: 31 Warga Negara Tiongkok yang ditangkap Polda Metro Jaya di Kemang, diduga melakukan aksi penipuan pada malam hari. Pada siang hari rumah terlihat kosong, lampu dibiarkan menyala dan sampah menumpuk.
 
"Saya kaget di wilayah saya ada markas penipuan. Aktivitas sepi seperti rumah kosong, paling satu dua kendaraan hilir mudik waktu malam, siang hari tidak terlihat kendaraan," kata Ketua RT RT 04 RW 02, Yudhi Rohmani, di Jalan Kemang Selatan 1D No 15A, Jakarta Selatan, Senin (25/5/2015).
 
Yudhi mengaku sudah curiga melihat prilaku penghuni rumah itu. Sebab, pada siang hari seperti tidak berpenghuni. "Lampu siang nyala, volume sampah menumpuk di depan sampai keluar dari bak sampah, saya curiga, indikasinya banyak orang di dalam," tambahnya.
 
Seperti diketahui, Subdit Jatanras Polda Metro Jaya melakukan penangkapan terhadap 31 WN Tiongkok yang melakukan aksi penipuan online di empat tempat, Minggu 24 Mei 2015 malam, polisi juga menangkaap dua WNI yang berprofesi sebagai supir dan pembantu. Mereka mengontrak sebuah rumah di Jalan Kemang Selatan 1D No 15A RT 04 RW 02, Jakarta Selatan.


(FZN)