Brad Pitt Tetap Hadir di Sekuel World War Z

Agustinus Shindu Alpito    •    26 Mei 2015 14:11 WIB
brad pitt
Brad Pitt Tetap Hadir di Sekuel World War Z
Akting Brad Pitt di World War Z (Foto:Paramount Pictures)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Menyusul kabar rilisnya sekuel World War Z pada 9 Juni 2017, kepastian soal bintang utama yang terlibat dalam film itu akhirnya diumumkan.

Seperti pada film perdananya, Word War Z 2 menghadirkan Brad Pitt sebagai pemeran utama. Hal ini tentu keputusan yang tepat, mengingat dominasi Pitt dalam film tersebut cukup penting.

Akting Pitt yang baik dan citranya sebagai pahlawan dalam World War Z agaknya sulit untuk digantikan.

Seperti dilansir Variety, Paramount Pictures menggaet Steven Knight untuk menulis sekuel tersebut. Sebuah jabatan penting setelah Knight malang melintang di dunia penulisan naskah. Sebelumnya, Knight menulis skenario untuk film Seventh Son (2015) dan Closed Circuit (2013).

Jika pada seri perdana film ini disutradarai oleh Marc Forster, maka pada sekuel J.A. Bayona yang diberi tanggung jawab mengarahkan film. Bayona dikenal sebagai sutradara The Impossible.

Rencana penggarapan sekuel tersebut tidak lepas dari prestasi World War Z yang berhasil meraup lebih dari USD540 juta atau sekitar Rp7,1 triliun. Angka tersebut yang tertinggi dibandingkan film-film lain yang pernah dibintangi Brad Pitt.


(ROS)

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan
Jelang Atletico Madrid vs AS Roma

Jamu Roma di Stadion Pembawa Sial, Atletico Berharap Keberuntungan

36 minutes Ago

Atletico Madrid wajib memenangi laga lanjutan Liga Champions matchday kelima atas AS Roma di St…

BERITA LAINNYA
Video /