Polisi Dalami Keterangan 3 Saksi Kasus Beras Plastik

Damar Iradat    •    26 Mei 2015 15:02 WIB
kasus beras plastik
Polisi Dalami Keterangan 3 Saksi Kasus Beras Plastik
Polisi memeriksa butiran beras di Surabaya, Jawa Timur, Rabu 20 Mei 2015. Antara Foto/Didik Suhartono

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyidik Polresta Bekasi Kota masih meminta keterangan tiga saksi kasus beras plastik. Ketiga saksi adalah Dewi Setiani (pelapor/pedagang bubur), Sembiring alias S (pedagang beras), dan ST (pemasok beras ke S).

"Pemeriksaan ketiga saksi masih seputar ambil keterangan saja. Seputar dia soal jualan bubur atau beras. Tidak ada pemeriksaan yang macam-macam, hanya pemeriksaan sebagai saksi biasa," kata Kabag Humas Polresta Bekasi Kota, AKP Siswo kepada Metrotvnews.com, Selasa (26/5/2015).

"Polisi hingga saat ini sudah memeriksa semuanya, tapi masih dalam lingkup penyidikan, belum sampai mentok beras itu dikirimnya dari mana," lanjutnya.

Kuasa Hukum Hardi Firman menyatakan kliennya siap diperiksa lebih jauh terkait beredarnya beras plastik. "Kami selalu siap jika dibutuhkan untuk mempermudah proses penyelidikan," ujar Hardi, Senin 25 Mei.

Awal mula merebaknya kasus ini berdasarkan laporan Dewi, warga Mutiara Gading Timur yang mendapatkan beras miliknya tercampur bahan plastik. Dia menggugah foto beras yang sudah dimasak ke media sosial. Tak disangka, unggahannya ke media sosial menyita perhatian publik.

"Saya tidak ada niat menakut-nakuti. Niat saya dari awal memang untuk memberitahu masyarakat agar lebih berhati-hati membeli beras," beber Dewi.


(TRK)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /