Kisruh Kemenpora vs PSSI

Pengamat Usul Tim Transisi Bentukkan Menpora Harus Direvisi

Patrick Pinaria    •    26 Mei 2015 16:04 WIB
kisruh pssi
Pengamat Usul Tim Transisi Bentukkan Menpora Harus Direvisi

Metrotvnews.com, Jakarta: Terkait anggota Tim Transisi bentukkan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), pengamat sepak bola Indonesia Anton Senjoyo mempunyai usulan agar sejumlah anggota Tim Transisi perlu direvisi. Menurutnya, Tim Transisi harus diisi oleh anggota yang kredibel dalam mengelola dan memahami dunia sepak bola.

"Tim Transisi harus direvisi. Bukannya meragukan kredibilitas di bidangnya. Seharusnya diisi dengan orang-orang yang punya rekam jejaknya lah," kata Bung Joy, sapaan akrab Anton Sanjoyo.

"Saya rasa kalau Menpora mau blusukan ke stakeholder sepak bola, banyak kok yang mengerti sepak bola bersih dan tahu bagaimana mengelola sepak bola," sambungnya.

Tim Transisi awalnya berjumlah 17 anggota. Namun, sebelum dilantik Menpora, empat anggota Tim Transisi mengundurkan diri.

Sisa 13 anggota, hampir semua anggotanya (kecuali Ricky Yakobi) memiliki latar belakang berbeda dan tidak ada hubungannya dengan sepak bola. Yang cukup unik, ada nama artis Tommy Kurniawan serta Bibit Samad Rianto, mantan Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi.


(RIZ)

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG
Liga Champions 2017--2018

Ronaldo: Real Madrid Tidak Takut PSG

1 day Ago

Cristiano Ronaldo menegaskan dia dan rekan setimnya tidak takut jika harus berhadapan dengan Pa…

BERITA LAINNYA
Video /